PSKC Adalah Ajang Reuni Bagi Atep


PSKC Adalah Ajang Reuni Bagi Atep

PSKC Adalah Ajang Reuni Bagi Atep

Liputanbola.id – PSKC saat ini diperkuat oleh beberapa mantan pemain dari Persib Bandung. Pemain itu antara lain adalah Tantan, Agung Pribadi, Siswanto,dan Atep.

PSKC saat ini merupakam tim promosi Liga 2. Untuk menghadapi Liga 2 tahun 2020 PSKC Cimahi telah memperlihatkan keseriusannya. Yang dilakukan oleh PSKC Cimahi adalah dengan mendatangkan beberapa legenda dari Persib Bandung Atep, dan juga tim ini diasuh oleh Robby Darwis.

Manajemen PSKC dengan serius telah menetapkan target yang tinggi yaitu lolos promosi ke Liga 1 Oleh karena itu, PSKC mendatangkan beberapa mantan pemain Persib Bandung, dan di saat-saat terakhir telah mendatangkan Atep dan Tantan agar bisa meningkatkan penampilan tim.

Atep mau bergbung dengan PSKC adalah karena faktor kedekatan dengan keluarga. Alasan lainnya adalah karena PSKC telah menetapkan target yang tinggi yaitu lolos promosi ke Liga 1.

Atep juga merasa mantap bisa membantu memberikan prestasi untuk PSKC. Atep juga merasa senang karena dapat kembali bereuni dengan bekas rekannya pada saat di Persib, Harapan Atep adalah dengan mantan rekannya ditambah dilatih oleh Robby Darwis, itu semua bisa menularkan keingan yang kuat untuk juara pada saat di Persib ke PSKC.

Sepanjang karir atep di dumia sepakbola, PSKC adalah klub yang kelima yang pernah dia bela. Sebelumnya Atep ini pernah membela Persija Jakarta,  Mitra Kukar, Persiba Bantul, Persib dan juga Persija Jakarta.

Setelah Atep dan mantan pemain Persib lainnya berhasil mereka rekrut, PSKC juga masih terus mencari nama besar lainnya.

Previous Persija Sangat Berduka

Next Pembaruan Susunan Direksi PSS Sleman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *