PSIS Menaklukan Arema 2-0


PSIS Menaklukan Arema 2-0

PSIS Menaklukan Arema 2-0

Liputanbola.id –  Di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Jawa Tengah PSIS Semarang menundukkan Arema FC pada pertandingan minggu ke-3 Liga 1 Indonesia 2020 Sabtu 14 maret. Kala itu PSIS menang dengan skor 2-0.

Lini belakang Arema tampak sulit untuk bisa ditembus oleh PSIS. Walaupun begitu, dengan usaha yang keras Laskar Mahesa Jenar  akhirnya mampu untuk menggetarkan gawang Arema FC di menit-menit terakhir babak pertama.

Kebuntuan mereka didobrak pada menit ke-45 oleh Hari Nur Yulianto. Dia berhasil menanduk umpan silang dari  Frendi Saputra disayap kiri serang, sehingga penjaga gawang Arema menjadi terperdaya.

PSIS kembali memperbesar keunggulan mereka di babak ke-2 atas sumbangan gol dari Bruno Silva yang tercipta pada menit ke-47 lewat tendangan kaki kanan di dalam kotak penalty.

Pada menit ke-68 kedua tim harus merelakan masing-masing satu pemain mereka karena dihadiahi kartu kuning kedua dari wasit. Mereka adalah Finky Pasamba dan Jonatan Jesus Bauman. Akibatnya masing-masing tim hanya diperkuat oleh sepuluh pemain saja.

Atas hasil dari pertandingan ini, PSIS Semarang jadi berada diposisi ke-4 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2020 dengan perolehan enam poin. Sedangkan Arema FC masih tetap berada di urutan kesepuluh dengan perolehan 3 poin.

Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-4-2) : J. Eka Putra; F. Saputra, A. Rahman Abanda, W. Costa Alves, F. Wahyu Sugiyantoro ; J. Cantillana, F. Beck Junior, F.Pasamba, S.David Maulana; H. Nur Yulianto, B. Silva.

Pelatih : D. Djukanovic.

Arema FC (4-4-2) : T. Amiruddin; J. Ahmat Farizi, T. Hidayat, Nur Diansyah, M. Malvino Gomez ; H. Siswanto, Oh In-Kyun, D. Santoso, F. Eka Putra ; K. Hari Yudo, J. Jesus Bauman.

Pelatih : Roberto Carlos Mario Gomez.

 

Previous Sepak Terjang Garuda Select Di Inggris Terpaksa Terhenti

Next Persiraja Memberikan Kekalahan Pertama Kepada Persik Kediri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *