BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Umumkan Kontrak Baru Neymar Akhir Pekan ini

PSG Umumkan Kontrak Baru Neymar Akhir Pekan ini

Paris Saint-Germain kabarnya akan segera mengumumkan pembaruan kontrak Neymar pada hari Sabtu (8/5) ini.

Beredar warta di Prancis, melalui L’Equipe, bahwa Les Parisien telah mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 29 tahun ini, dalam kontrak baru yang berdurasi lima tahun.

Itu akan mengikatnya di Parc des Princes hingga tahun 2026 mendatang, dengan pengumuman resmi akan segera dirilis pada hari Sabtu (8/5) ini. Itu juga mengeliminasi kemungkinan untuk bermain untuk Barcelona lagi pada musim depan.

Padahal, sebelumnya dikabarkan bahwa Neymar sangat ingin bermain bersama Lionel Messi, sebelum sang mega bintang asal Argentina gantung sepatu.

Neymar akan berusia 34 tahun ketika kontraknya kadaluarsa dengan PSG nanti, selagi Messi akan berusia 39 tahun, jadi mustahil bagi keduanya untuk kembali bermain lagi jika bukan di musim depan.

Dengan sang pemain asal Brasil akan segera menandatangani perpanjangan kontrak, selagi Messi nampak akan bertahan di Camp Nou pada akhir musim ini, maka keduanya akan bermain di tim masing-masing pada musim depan.

Neymar sudah meraih tiga titel Ligue 1 semenjak mendarat di PSG pada musim panas tahunn 2017 silam, setelah ditebus dengan mahar 222 juta euro dari Barcelona.

Hanya itu yang bisa diraih olehnya, bukan trofi Liga Champions dan juga penobatan pemain terbaik dunia melalui Ballon d’Or yang digembar-gemborkan di awal kedatangannya.

PSG Umumkan Kontrak Baru Neymar Akhir Pekan ini
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini