PSG Turunkan Harga Neymar, Barcelona Girang


PSG Turunkan Harga Neymar, Barcelona Girang

PSG Turunkan Harga Neymar, Barcelona Girang

Diberitakan oleh Marca, Neymar sepertinya lebih dekat untuk bergabung dengan Barcelona. Hal ini menyusul PSG menurunkan harga menjadi 150 juta euro. Ini tentu menjadi kesempatan emas bagi El Barca untuk membawa pemain itu ke Camp Nou. Apa lagi sekarang mereka memang kurang daya dobrak di lini depan.

Direktur PSG, Leonardo, memang telah memberikan izin untuk Neymar meninggalkan Parc des Princes. Izin ini memang mejadi kabar yang bagus bagi barca, setelah beberapa bulan yang lalu tidak di berikan. Tapi izin ini hanya berlaku bagi Neymar saja, sedangkan untuk Mbappe itu menjadi hal yang mustahil.

Berita ini pertama kali datang dari jurnalis ESPN Julien Laurens. Dia mengatakan jika harga Neymar menjadi 150 juta euro dan Barca sudah mengadakan pembicaraan. Dia juga mengatakan bahwa perwakilan dari sang pemain dan pihak Blaugrana sudah bertemu. Tapi dia tidak melihat perwakilan dari PSG dalam pertemuan itu.

Kesepakatan ini memang diharapkan Barca agar berjalan lancar. Pasalnya sang Presiden Josep Maria Bartomeu ingin menyenangkan Lionel Messi dengan membawa Neymar kembali. Dan dari sisi strategi, pemain asal Brasil ini bisa menjadi daya serang di lini depan Blaugrana.

Kondisi Neymar

Walaupun sering menderita cidera, sepertinya ini tidak menjadi masalah bagi Barca. Mereka tetap ngotot ingin kembali membawa pulang Neymar. Sebelum melawan Dortmund di Liga Champions, pemain itu terakhir bermain ketika bertemu Montpellier di Ligue 1 pada 1 Februari.

Musim ini walaupun sering cidera, pemain Brasil itu tetap bermain bagus. Dari 18 laga yang sudah di mainkan di semua kompetisi, dia telah mencetak 15 gol dan 10 assist. Ini tentunya juga menjadi pertimbangan Barca dalam mengambil keputusan.

Posisi Tim Utama Akan Berubah

Namun jika hal ini terjadi, siapa yang akan tergeser dari posisi tim utama di Barcelona? Hal ini tentunya akan menjadi pembicaraan yang baik untuk musim depan. Luis suarez memang sudah menurun performanya, sedangkan Antoine Griezmann masih bermain angin-anginan.

Untuk Ousmane Dembele, sepertinya sudah tidak lagi mempunyai tempat. Dia sudah jauh dari harapan para petinggi klub dan sepertinya bakal di jual. Sedangkan untuk pemain depan lainnya, mereka masih belum bisa tampil secara konsisten. Jadi peluang Neymar untuk menjadi pilihan utama terbilang cukup besar.

Sebaiknya kita tunggu saja apakah nanti Neymar jadi ke Barca atau tidak. Juga masih ada kemungkinan lain seperti dia tetap bertahan di PSG atau pindah ke klub lain selain ke Barcelona. Mungkin Juventus akan menjadi pilihan yang tepat jika pemain itu ingin mendapatkan pengalaman yang baru.

Previous Baru Semusim, Diego Godin Berniat Hengkang Dari Inter Milan

Next Pendapat Boss Lille Untuk Ligue 1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *