PSG Tidak Dianggap Oleh Pep Guardiola

0
36
pep
bitter_6

Pelatih Pep Guardiola tidak memusingkan pertemuan dengan klub PSG di Liga Champions pada 28 September nanti. Ia menilai laga pertama lawan RB Leipzig justru lebih penting.

PSG dan City bergabung di Grup A bersama dengan Club Brugge dan RB Leipzig. Pertemuan Pep dan PSG akan membuatnya bertemu dengan Lionel Messi mantan anak asuhnya dulu du Barcelona.

“Laga pertama slealu sulit. Aku tidak memikirkan dan tidak pusing dengan PSG. Aku justru melihat Leipzig sebagai laga yang penting. Semua lawan kami kuat di sini jadi kami tidak mau kehilangan konsentrasi,’ ujarnya.

Leipzig akan dijamu citizen tanggal 15 September, lusa dinihari WIB. “Mereka tim Jerman yang punya karakter kuat. Mereka menyulitkan Dortmund dan Munich, itu bukti kualitas mereka. Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami.”

“Namun bagi kami penting menjaga semangat kemenangan, seperti yang kami tunjukkan saat bertemu Leicester kemarin,” pungkasnya dikutip dari Sky Sports.

Pep dikenal suka memberi komentar psoitif pada lawan-lawan dan pesaingnya. Sangat jarang terdengar komentar negatif dari pria asal Spanyol tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini