PSG: Tawaran Real Madrid untuk Mbappe Jauh Dari Layak !

0
50

Pendekatan yang dilakukan oleh Real Madrid kepada striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe membuat situasi antara kedua klub memanas. Pasalnya Direkrut PSG, Leonardo, menyatakan secara terbuka jika tawaran yang diajukan oleh El Real jauh dari kata layak.

Hal ini tentu mengejutkan mengingat Real Madrid kabarnya telah mengajukan proposal senilai 160 juta euro untuk mendapatkan Mbappe. Nilai tersebut jelas cukup masif mengingat kontrak Mbappe hanya tersisa satu musim lagi. Lebih lanjut, Leonardo juga mengungkapkan rasa kecewa karena Mbappe enggan bertahan di Parc des Princes.

“Mereka (Real Madrid) nampaknya ingin kami menolak tawaran mereka. Proposal yang mereka berikan seperti sekedar taktik agar publik mengira mereka telah berupaya semaksimal mungkin dan kemudian mendapatkan Mbappe secara gratis musim depan. Mereka bisa kembali bicara jika punya tawaran yang layak,” ujar Leonardo kepada L’Equipe.

“Kami sudah melakukan semua yang kami bisa untuk Mbappe. Bahkan seluruh aktifitas kami di musim panas ini berkutat di sekitar dirinya. Kami tentu kecewa dengan sikapnya, namun kami tak akan menghalanginya selama semua sesuai dengan aturan kami. Untuk saat ini itu belum terpenuhi,” tutup pria asal Italia tersebut.

Kata-kata Leonardo tidak salah. Selain mendatangkan sejumlah bintang seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos, PSG juga sudah menawarkan kontrak enam tahun dengan bayaran mencapai 32 juta euro per musim. Akan tetapi semua hal itu belum membuat Mbappe bergeming untuk menambah masa baktinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini