BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPSG Tanpa Kylian Mbappe Saat Hadapi Leipzig

PSG Tanpa Kylian Mbappe Saat Hadapi Leipzig

Kylian Mbappe tidak akan ikut serta dalam skuat Paris Saint-Germain yang akan menghadapi RB Leipzig pada pertandingan pekan ketiga Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Itu merupakan kabar yang sangat tidak diharapkan oleh kubu PSG, karena mereka sudah dipastikan kehilangan Neymar hingga akhir bulan November, menyusul Mauro Icardi yang sudah lebih lama menghuni ruang perawatan.

Kepastian ini didapatkan setelah PSG melaksanakan pemeriksaan usai sang penyerang berusia 21 tahun mengeluhkan sakit pada paha kaki kanannya dalam pertandingan kontra Nantes akhir pekan lalu.

Pelatih Thomas Tuchel, dengan percaya diri, menyatakan bahwa Mbappe hanya mengalami kelelahan kala itu, namun nyatanya pemain bintang timnas Prancis itu mengalami lebih dari sekadar kurang istirahat, sebab PSG telah mengonfirmasi adanya masalah pada otot hamstring kanannya.

Mbappe sendiri sukses mencetak sebuah gol dari titik penalti dalam kemenangan dengan skor 3-0 pada hari Sabtu (31/10) tersebut, namun setelah digantikan, ia langsung menuju ke terowongan stadion, bukannya menetap di bangku cadangan hingga laga benar-benar berakhir.

Ini sangat disayangkan, karena Tuchel mengharapkan pemain bintangnya itu untuk memanfaatkan tren buruk yang sedang menimpa Leipzig, usai menderita dua kekalahan beruntun di semua ajang, termasuk ketika ditaklukan dengan skor 0-5 oleh Manchester United pada pekan lalu.

PSG pun punya modal bagus dalam menghadapi skuat besutan Julian Nagelsmann tersebut, usai mengklaim kemenangan telak 3-0 pada bulan Agustus lalu dalam laga semifinal Liga Champions.

Namun sayang, klub ibu kota Prancis itu gagal membawa pulang trofi karena dikalahkan oleh tim Jerman lainnya, Bayern Munich, dengan skor 1-0.

PSG Tanpa Kylian Mbappe Saat Hadapi Leipzig
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini