BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPSG Tampil Buruk, Tuchel Bela Penampilan Neymar cs

PSG Tampil Buruk, Tuchel Bela Penampilan Neymar cs

Meski PSG dinilai tampil buruk, sang pelatih, Thomas Tuchel tetap memberikan pembelaan pada penampilan Neymar cs. Dianggap kurang menjanjikan, PSG berhasil merengkuh tiga poin dari RB Leipzig, Rabu (25/11) dini hari.

PSG kembali berhadapan dengan RB Leipzig di laga keempat Grup H Liga Champions pada dini hari tadi. Mereka berhasil membalaskan kekalahan 1-2 di Jerman, dengan kemenangan 1-0 di Stadion Parc des Princes.

Les Parisiens banyak dituding bermain buruk sepanjang pertandingan. Bahkan gol tunggal mereka, hanya dicetak oleh Neymar dari titik putih kotak penalti.

Tapi Tuchel mengaku bahwa keberuntungan sedang bersama skuat asuhannya. Penampilan kompak dan selalu bersama juga menjadi faktor timnya berhasil menang dini hari tadi.

“Kompak, selalu bersama-sama, itu alasan kenapa kami memenangkan pertandingan. Kami tidak peduli dengan pendapat orang lain. Yang penting tim menang dan para pemain bermain baik,” kata Tuchel dilansir dari laman resmi klub.

PSG memang sudah tidak diperkuat sejumlah pemain mereka. Mulai dari Julian Draxler, Mauro Icardi dan Juan Bernat, sementara Presnel Kimpembe harus jalani masa skorsing.

Berkat tiga poin ini, PSG berhasil naik ke peringkat kedua klasemen Grup H Liga Champions. Mereka punya enam poin, sama dengan RB Leipzig tapi unggul produktivitas gol.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini