PSG Sukses Bikin Mbappe Bertahan Musim Ini

0
61
mbappe
marca

Kabar bahagia untuk kubu Paris Saint-Germain (PSG) yang katanya sudah sukses membuat Kylian Mbappe bertahan dan tidak pergi di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Mengutip dari laporan terbaru Cadena SER, penyerang berusia 22 tahun itu berhasil diyakinkan oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo untuk tetap di Parc des Princes.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah dirumorkan bakal hengkang di sepanjang musim panas ini. Negosiasi perpanjangan kontraknya telah berjalan dengan buruk bersama Direktur PSG, Leonardo.

Tujuan paling jelasnya tentu adalah Real Madrid, namun klub raksasa La Liga itu menolak untuk mengambil langkah lebih dulu terkecuali PSG yang memulai.

Namun, masih dari sumber yang sama, dijelaskan juga bahwa kerabat dari sang pemain sempat mengatakan bahwa belum ada niatan untuk pergi dari Paris saat ini.

Tampaknya memang bisa dimaklumi kenapa isu kepergian Mbappe cukup mengganggu kubu PSG. Sejak kedatangannya pada 2017 dari AS Monaco, dia sudah mencatat 171 penampilan dengan torehan 132 gol dan 61 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini