PSG Sudah Siapkan Dana Untuk Gelandang AC Milan


PSG Sudah Siapkan Dana Untuk Gelandang AC Milan

PSG Sudah Siapkan Dana Untuk Gelandang AC Milan

Ketertatikan tim asal Prancis Paris Saint Germain terhadap gelandang yang dimiliki oleh AC Milan. Sudah tersebar luas di kalangan para penggila sepak bola di Italia maupun Prancis. Bahkan baru-baru ini PSG dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Ismael Bennacer.

AC Milan sendiri saat ini masih belum membuka suara mengenai pemain ini. Akan tetapi pemain gelandang tersebut dikabarkan berpotensi bisa hengkang dari San Siro pada musim panas mendatang. Mengingat Dana yang sudah disediakan oleh pihak PSG diketahui tidak akan bisa ditolak oleh Rossonerri nanti.

DIlansir dari Le10Sport, selaku direktur Ligue 1 Leonardo. Dimana dahulu dirinya sempat menduduki jabatan sebagai direktur juga di AC Milan dalam beberapa tahun belakangan. Leonardo sendiri merasa cukup yakin bisa membawa Ismael Bennacer ke Ibukota Prancis nantinya. Mengingat dirinya masih memiliki hubungan yang cukup baik dengan para petinggi di tim Serie A tersebut.

Sehingga menjadi keuntungan tersendiri bagi PSG apabila Leonardo bisa membantu memperlancar jalan negoisasi. Untuk bisa mendatangkan pemain internasional Aljazair tersebut pada musim panas ini. Seperti yang diketahui apabila pemain ini menjadi sosok pemain penting bagi AC Milan. Bahkan dikabarkan bisa menjadi bintang besar dalam kurun waktu yang singkat nantinya.

30 juta euro dana yang dipersiapkan PSG untuk Ismael Bennacer

Pihak PSG diketahui telah melakukan langkah pertama untuk bisa mengetahui harga dari Ismael Bennacer tersebut lewat Leonardo. Dimana pemain gelandang AC Milan ini memiliki harga kisaran 30 juta euro untuk saat ini. Namun pihak Rossonerri dikabarkan sudah tidak akan melakukan negoisasi kembali terhadap harga tersebut. Mengingat pemain ini sebenarnya tidak akan di jual oleh AC Milan, dimana perannya sangat penting dibawah Asuhan Stefano Pioli.

Akan tetapi apabla ada salah satu klub yang berani menawar Ismael Bennacer dengan harga tersebut atau lebih. Pihak AC Milan kemungkinan akan mempertimbangkan kembali akan tawaran tersebut. Lagipula dana penjualan pemain ini bisa dijadikan modal kembali bagi Rossonerri untuk mendatangkan pemain muda lainnya.

Selain mantan pemain Empoli tersebut. Paris Saint Germain dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Pellegrini dari AS Roma. Bahkan pemain Chelsea yang saat ini dipinjamkan ke AS Monaco Tiemoue Bakayoko. Tak luput dari  incaran PSG pada bursa musim panas ini.

Previous Berita Segar Datang Dari Agen Tonali Untuk Serie A

Next Torehan Pentingnya Giacomo Bonaventura Untuk AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *