PSG Siapkan Nama Marco Verratti Demi Miralem Pjanic


PSG Siapkan Nama Marco Verratti Demi Miralem Pjanic

PSG Siapkan Nama Marco Verratti Demi Miralem Pjanic

Pemain gelandang Juventus Miralem Pjanic tengah menjadi bidikan Paris Saint Germain. Apabila Max Allergi akan segera mengambil alih kursi kepelatihan di Les Parisiens pada musim depan. Marco Verratti menjadi pemain yang akan dimasukan dalam kesepakatan dengan pihak Bianconerri nantinya.

Miralem Pjanic sendiri dalam beberapa pekan lalu sempat menjadi perbincangan hangat di banyak surat kabar di Italia. Pemain lini tengah tersebut diketahui telah siap meninggalkan kota Turin dalam waktu dekat ini. Sebelumnya klub asal spanyol Barcelona yang sempat dikaitkan dengan Pjanic pada saat iitu.

Namun karena hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak. Membuat Miralem Pjanic saat ini masih bebas untuk di perebutkan oleh banyak klub di eropa. Seperti yang diketahui apabila Paris Saint Germain dikabarkan sudah mendekati pelatih Max Allergi. Untuk menjadi pelatih mereka di musim depan  nanti.

Kedatangan pelatih tersebut memungkinkan akan terjadinya pertukaran dua pemain sensasional tersebut. Hal ini tentu akan menjadi kabar yang cukup baik. Bagi Marco Verratti yang ingin kembali merasakan sensasi bermain di Serie A. Pemain berusia 27 tahun tersebut masih sangat berpotensi bisa membawa Bianconerri mengangkat piala liga champion musim depan.

Allergi berharap bisa bawa Miralem Pjanic

Mantan pelatih Bianconerri Max Allergi sendiri diketahui berharap untuk bisa membawa Miralem Pjanic. Bahkan dirinya dikabarkan tidak akan segan mengorbankan salah satu pemain dari Paris Saint Germain. Sehingga Nama Marco Verratti kini menjadi salah satu pemain yang paling depan akan dimasukan dalam kesepakatan tersebut.

Marco Verratti sendiri sebelum bermain bersama PSG ia terlebih dahulu bersama Pescara pada tahun 2012 silam. Performa yang ditunjukan membuat pemain gelandang tersebut menjadi bagian penting bagi Les Parisiens hingga saat ini. Selain itu ia juga turut membantu menyumbangkan tujuh tropi ligue 1, empat piala Prancis, dan lima piala liga.

Dengan adanya pertukaran tersebut setidaknya bisa membuat kedua tim sama-sama di untungkan. Mengingat kedua pemain tersebut memiliki karate yang hampir serupa dalam segi permainan. Bagi Juventus sendiri mungkin ini bisa menjadi rencana kedua mereka untuk mencari pengganti Miralem Pjanic.

Mengingat sebelumnya Miralem Pjanic sempat ingin di tukar dengan Arthur Melo. Namun gelandang muda Barcelona tersebut secara langsung menolak akan tawaran yang diberikan Juventus. Sekaligus mengungkapkan keiniginannya untuk tetap bertahan di Camp Nou beberapa musim kedepan.

 

Previous Tiemoue Bakayoko Ingin Main Bareng AC Milan Lagi

Next Alvaro Morata Masuk Dalam Daftar Pencarian Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *