PSG Serius Ngebet Datangkan Gelandang Italia Andalan Roma


PSG Serius Ngebet Datangkan Gelandang Italia Andalan Roma

PSG Serius Ngebet Datangkan Gelandang Italia Andalan Roma

Paris Saint-Germain dikabarkan sangat serius ingin mendaratkan gelandang andalah AS Roma asal Italia, Lorenzo Pellegrini.

PSG memang sedang sangat getol-getolnya berburu pemain tengah baru untuk lebih memperkuat lini tersebut musim depan. Sudah ada beberapa nama yang mereka incar, termasuk Pellegrini yang merupakan salah satu nama rekomendasi dari direktur mereka, Leonardo.

Pengalaman sang direktur di Italia bersama AC Milan terutama memang membuatnya sangat mengikuti perkembangan bakat-bakat dari negeri Pizza tersebut. Pellegrini sendiri menurut Sky Sport Italia dan juga Foot Mercato sudah menarik perhatian Leonardo saat dirinya masih menjabat sebagai direktur di I Rossoneri beberapa waktu yang lalu.

Selain karena talenta dan kualitas pemain berusia 23-tahun itu, status kontraknya yang memiliki klausul penjualan senilai 30 juta euro memang menjadi sebuah opsi yang menarik untuk PSG. Raksasa Prancis itu bisa jadi akan mencoba memanfaatkan klausul itu untuk bisa memboyong pemain timnas Italia tersebut ke Paris pada musim panas yang akan datang.

Roma Masih Ingin Mempertahankan Pellegrini

Roma sendiri memang kabarnya ingin memperpanjang kontrak dari sang gelandang dan juga menghapus klausul tersebut, namun hingga kini pembicaraan tentang hal itu masih belum mencapai kata sepakat. Adanya wabah virus corona sepertinya turut mempengaruhi status mengenai pembahasa kontrak baru saat ini masih tertunda.

Beruntungnya bagi I Giallorossi masih ada waktu yang cukup bagi mereka untuk bisa menyelesaikan pembicaraan kontrak tersebut, sebelum masa aktif untuk klausul penjualan Pellegrini bisa digunakan. Tim besutan Paulo Fonseca itu tentunya akan berusaha untuk bisa mengikat sang gelandang daripada harus kehilangannya dengan harga yang tidak bisa dibilang terlalu mahal itu.

PSG sendiri sepertinya masih memonitor situasi yang ada dan kemungkinan akan menunggu waktu yang tepat sebelum mengajukan tawaran mereka. Tentu dengan adanya klausul senilai 30 juta, raksasa Ligue  1 itu bahkan tidak harus melakukan negosiasi harga lagi dengan Roma asal bisa memberikan penawaran seharga klausul sang pemain.

Hal yang mungkin lebih sulit tentunya berusaha meyakinkan Pellegrini agar bersedia pindah ke Paris, karena sang pemain bisa dibilang besar dari akademi Roma. Akan membutuhkan langkah persuasi yang maksimal dari Leonardo untuk membujuk gelandang timnas Italia tersebut.

Previous Gelar Pesta Pornoaksi, Kean Bakal Kena Sanksi Klub

Next PSG Takkan Diskusikan Transfer Neymar Hingga September

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *