BerandaLiga ItaliaPSG Segera Resmikan Transfer Gianluigi Donnarumma

PSG Segera Resmikan Transfer Gianluigi Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma terus menghiasi rumor transfer musim panas 2021 ini. Bagaimana tidak, dirinya sudah ‘dilepas’ oleh AC Milan setelah tidak kunjung menyepakati perpanjangan kontrak. Padahal kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021.

Namun Donnarumma nyatanya sudah memiliki calon labuhan baru. Menurut laporan dari jurnalis Duncan Castles, kiper Timnas Italia tersebut sudah 100% akan menjadi milik Paris Saint-Germain musim depan. Laporan Castles menyebutkan jika kedua pihak sudah mencapai kesepakatan personal.

Uniknya, Donnarumma tidak akan berada di Paris sepanjang musim 2021/22 mendatang. Pasalnya Castle juga melaporkan apabila PSG berencana meminjamkan Donnarumma ke klub Serie A musim depan. Hingga berita ini diturunkan masih belum jelas klub mana yang akan meminang kiper 22 tahun tersebut.

AC Milan sendiri sejatinya sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Donnarumma sejak awal musim 2020/21. Namun permintan gaji selangit membuat Rossoneri memutuskan mundur. AlhasilĀ runner upĀ Serie A musim ini tersebut memilih untuk mendatangkan kiper Lille, Mike Maignan untuk menggantikan Donnarumma.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini