PSG Sedang Bernegosiasi Untuk Boyong Bek Kanan Arsenal


PSG Sedang Bernegosiasi Untuk Boyong Bek Kanan Arsenal

PSG Sedang Bernegosiasi Untuk Boyong Bek Kanan Arsenal

Penguasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan sedang bernegosiasi untuk datangkan bek kanan asal Sapnyol dari klub Arsenal, Hector Bellerin.

Masa kontrak Bellerin di Arsenal memang akan habis dimusim depan, sementara itu PSG memang tengah berusaha mencari bek kanan baru untuk menggantikan pemain asal Belgia tersebut. Pasalnya sudah ada beberapa nama yang sempat beredar dari media untuk dijadikan calon punggawa baru di klub raksasa Prancis itu. Salah satu satu sosok yang kini muncul adalah pemain Arsenal, Hector Bellerin.

Bellerin sudah lama ingin tinggalkan klubnya

Kebetulan, pemain asal Spanyol itu memang tengah diberitakan berniat untuk tinggalkan klub yang sudah dibelanya sejak di level junior tersebut.

Melihat peluang tersebut ditambah lagi dengan kebutuhan tim, tak heran jika tim besutan Thomas Tuchel itu memiliki ketertarikan untuk memboyong bek kanan yang masih berusia 25-tahun tersebut.

Todofichajes memberitakan yang juga dikutip oleh psgtalk.com, bukan hanya omong kosong Les Parisiesn saat ini bahkan sudah sampai pada negosiasi untuk bisa memboyong Bellerin dari klub asal London tersebut.

Harga transfer tak terlalu tinggi

Harga transfer yang kabarnya bisa diminta oleh Arsenal berkisar di angka Rp 476 Miliar, bagi klub sekelas PSG tentunya harga segitu masih sangat terjangkau untuk memboyong sang pemain, namun belum tentu raksasa Prancis itu bersedia membayar sebesar itu.

Akibat adanya pandemi saat ini yang mempengaruhi kondisi keuangan klub, penguasa Ligue 1 itu tentunya tidak ingin gegabah dalam melakukan pembelian. Selain itu, karena baru pulih dari cederanya yang cukup panjang membuat performa dari Bellerin akhir-akhir ini tidak bisa dibilang istimewa,.

PSG masih terus bernegosiasi

Diketahui sang pemain memang sering alami cedera, hal itu membuat PSG  akan berusaha menegosiasikan harga sesuai dengan penilian mereka. Disisi lain tak bisa disalahkan juga jika The Gunners akan berusaha mendapatkan harga sebesar mungkin. Ini mengingat situasi mereka juga cukup terancam di bursa transfer jika kembali gagal masuk ke Liga Champions untuk musim depan.

Setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Meunier, PSG sendiri memang sangat membutuhkan seorang bek kanan yang berpengelaman. Jika dalam kondisi fit, Bellerin bisa dibilang seorang pemain yang cukup bisa diandalkan, namun status fisiknya memang cukup bisa dipertanyakan dalam beberapa musim terakhir.

Bellerin cedera parah saat Arsenal berhasil tundukkan Chelsea

Arsenal sukses menumpas Chelsea 2-0 di Stadion Emirates, Minggu (20/1/2019) dinihari WIB. Kemenangan itu menghidupkan peluang the Gunners untuk finis empat besar karena kini hanya terpaut tiga angka dari Chelsea di urutan keempat.

Sayangnya, kemenangan Arsenal itu menyisakan rasa pahit. Bellerin mengalami cedera lutut kiri saat hendak merebut bola dari Marcos Alonso.

Pesepakbola Spanyol itu tersungkur sambil meringis kesakitan sebelum menerima perawatan dari staf medis Arsenal. Bellerin bahkan harus ditandu untuk meninggalkan lapangan permainan ketika pertandingan masih menyisakan 20 menit. Pada prosesnya, Mohamed Elneny masuk untuk menggantikan dia.

Previous Potensi Keributan di Tottenham jika Mourinho Gaet Coutinho

Next German Burgos Bakal Segera Berpisah Dengan Diego Simeone

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *