PSG Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Kylian Mbappe


PSG Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Kylian Mbappe

PSG Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain (PSG) telah memprioritaskan perpanjangan kontrak penyerang andalan mereka Kylian Mbappe. Bagi PSG, perpanjangan kontrak sang megabintang adalah harga mati.

Kontrak Mbappe di PSG masih sampai 2022 dan raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan pemain timnas Prancis tersebut.

Kompetisi-kompetisi olahraga telah dihentikan akibat pandemi COVID-19 dan hal tersebut membuat keuangan klub-klub sepak bola Prancis sangat terpukul, seperti yang dijelaskan Ketua dan CEO PSG Nasser Al-Khelaifi awal pekan ini.

Dengan Prancis belum menetapkan kapan kompetisi Ligue 1, Ligue 2 dan semi-profesional Championnat National akan dilanjutkan, maka rencana transfer PSG juga harus dihentikan sementara. Kontrak para pemain juga otomatis diperpanjang setidaknya sampai musim ini dirampungkan.

Selain itu, kontrak para pemain juga otomatis akan diperpanjang setidaknya sampai musim ini dirampungkan.

Namun, narasumber tersebut mengonfirmasi bahwa menyodorkan Mbappe dengan kontrak bernilai fantastis adalah prioritas utama bagi Direktur Olahraga PSG Leonardo setelah sepak bola kembali bergulir.

Pede Mbappe Bertahan

PSG tetap yakin bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan memperpanjang kontraknya.

Mereka siap menawarkan angka 32 juta euro per tahun kepada Mbappe. Itu berarti setara Rp 499,5 miliar per tahun. Angka gaji itu naik signifikan dari bayaran Mbappe saat ini, yang diperkirakan berada di angka 20,7 juta euro per tahun.

PSG sendiri optimis bahwa Mbappe akan memperpanjang kontraknya dengan ketentuan yang mencerminkan perubahan statusnya sejak pindah dari AS Monaco pada 2017.

Previous Liga Inggris Segera Kembali Bergulir Dalam Hitungan Minggu

Next Chelsea Perpanjang Kontrak Giroud

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *