PSG Pantas Dapatkan yang Lebih Kontra City, Kata Pochettino


PSG Pantas Dapatkan yang Lebih Kontra City, Kata Pochettino
Twitter

PSG Pantas Dapatkan yang Lebih Kontra City, Kata Pochettino

Paris Saint-Germain pantas untuk mendapatkan hal yang lebih dari sekadar dikalahkan dua kali oleh Manchester City di semifinal Liga Champions, kata Mauricio Pochettino.

Tim ibu kota Prancis tersebut takluk dengan agregat 1-4, kalah 0-2 ketika bertandang ke Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari tadi WIB, yang membuat mereka tersisih dari semifinal Liga Champions.

Namun demikian, Pochettino memuji penampilan tim asuhannya karena bisa cukup mendominasi kontra City, hanya saja tidak cukup tajam untuk memanfaatkan peluang.

“Jika kami menganalisa kedua pertandingan, maka kami mendominasi kontra tim yang sangat sulit dikentalikan. Anda memerlukan sedikit persentase keberuntungan untuk mencetak gol di momen kunci,” kata Pochettino kepada RMC Sports.

“Saya kecewa, karena kami pantas dapatkan lebih. Namun Manchester City lebih efektif ketimbang kami. Mereka mencetak gol yang kami perlukan, kami bermain dengan rencana yang kami inginkan. Itu sedikit mengecewakan tentunya, karena tujuan kami adalah untuk bermain di final.”

Masih ada titel Ligue 1 yang belum lepas dari genggaman, dengan PSG tertinggal satu poin dari Lille di puncak klasemen sementara.

“Kami harus tetap positif, itu sulit setelah digugurkan, Anda harus mencernanya, tetap tenang, dan menganalisa situasi. Kami tiba di sini setelah menyingkirkan Barcelona dan Bayern. Sayang sekali kami tidak mencapai final, namun tim tidak pernah menyerah, mereka berjuang hingga akhir,” lanjutnya.

“Kami juga hanya bermain dengan 10 orang pada 30 menit terakhir, yang merupakan suatu kerugian besar. Itu bukan untuk kami. Kami akan menjadi lebih kuat, klub dan pemain siap untuk memenangkan seluruh laga sisa. Kami akan siap.”

Previous Guardiola Berharap Takdir Berpihak Kepada Man City di Final

Next Achraf Hakimi Masuk Radar Transfer Bayern Munchen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *