PSG Mulai Antre Dapatkan Sergio Aguero


PSG Mulai Antre Dapatkan Sergio Aguero
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 03: Sergio Aguero of Manchester City poses wearing the 2020/21 Puma away jersey at the City Football Academy on August 03, 2020 in Manchester, England. (Photo by Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

PSG Mulai Antre Dapatkan Sergio Aguero

Nama Sergio Aguero sedang menjadi ‘properti’ panas usai dirinya dipastikan lepas dari Manchester City musim depan. Klub seperti Real Madrid atapun Barcelona sudah mulai mengintai. Terbaru, Paris Saint-Germain (PSG) juga ikutan serius berburu Aguero.

ESPN memberitakan bahwa Manchester City sudah dipastikan melepas Aguero pada musim panas mendatang. Kabar ini disampaikan secara resmi oleh City.

Dengan demikian, kebersamaan selama sembilan tahun Aguero dengan City akan berakhir. Ia merupakan pemain yang berkontribusi besar bagi City.

Aguero sudah mencetak 257 gol di semua ajang yang diikuti City. Ia juga pemain asing yang mampu mencetak gol terbanyak sepanjang Premier League. Aguero sudah membobol 181 gol dalam 271 penampilannya di Inggris.

Torehan itu tampaknya tidak akan menyulitkan Aguero untuk mendapatkan tim baru. Bahkan, dalam beberapa laporan menyebut Aguero bisa saja digaet PSG yang berstatus sebagai runner-up Liga Champions.

Klub elite asal Perancis itu melihat Aguero sebagai pengganti yang ideal bagi Mauro Icardi. Sang pemain kemungkinan akan hengkang dari Paris pada bursa transfer berikutnya.

Selain itu, di PSG nanti, ia akan berkesempatan bekerja sama dengan Mauricio Pochettino yang sama-sama berasal dari Argentina. Pochettino juga sudah tidak asing dengan Aguero, karena pernah berhadapan dengannya saat masih melatih Tottenham Hotspur di Inggris.

Previous Belanda Menang Telak atas Gibraltar 7-0

Next Ryan Gravenberch Bakal Berlabuh ke Juventus?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *