PSG Masih Negosiasi Kontrak Sergio Ramos

0
76
ESP: Real Madrid - Elche CF. La Liga Santander. Sergio Ramos of Real Madrid during the La Liga match between Real Madrid and Elche CF played at Afredo Di Stefano Stadium on March 13, 2021 in Madrid, Spain. kpng Copyright: xRubenxAlbarrnx/xPRESSINPHOTOx RA_210313_128

Usaha PSG menarik Sergio Ramos ke Parc des Princes masih terkendala kontrak yang belum mencapai kata sepakat. Sejauh ini, negosiasi masih terus berjalan.

Seperti diketahui, Sergio Ramos akan segera meninggalkan Real Madrid setelah kontraknya berakhir pada hari ini. Namun, belum diketahui klub mana yang akan dibelanya di musim depan.

Pihak PSG bergerak cepat untuk memastikan Sergio Ramos bermain untuk mereka di musim depan. Kabarnya sudah ada pendekatan dan negosiasi dalam beberapa hari ke belakang untuk membicarakan klausul kontrak yang mungkin disepakati.

Sejauh ini, lamanya durasi kontrak masih menjadi kendala di antara kedua pihak. PSG kabarnya hanya akan menawarkan kontrak satu musim, sementara Sergio Ramos berharap bisa bertahan setidaknya dua musim.

Negosiasi yang mungkin mencapai titik temu adalah kontrak berdurasi satu musim, dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya, dengan catatan Sergio Ramos memenuhi sejumlah syarat, di antaranya jumlah laga dan kontribusi lainnya.

Namun demikian, direktur olahraga PSG Leonardo menegaskan setiap pemain tidak akan mendapatkan jaminan tempat sebagai starter, dan Sergio Ramos pun tidak terkecuali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini