PSG Lolos Ke Delapan Besar Liga Champions Eropa 2019-2020


PSG Lolos Ke Delapan Besar Liga Champions Eropa 2019-2020

PSG Lolos Ke Delapan Besar Liga Champions Eropa 2019-2020

Liputanbola.id –   Satu tiket ke babak delapan besar Liga Champions Eropa 2019-2020 berhasil dimiliki oleh Paris Saint-Germain (PSG) setelah berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0. PSG l lolos dengan agregat 3-2.

Untuk mengejar kekurangan gol,PSG berupaya terus memberikan tekanan pada lini pertahanan Dortmund. Kerja keras mereka tersebut membuahkan hasil di menit ke-28, bola hasil tandukkan Neymar telah menjadikan PSG unggul dengan skor 1-0. Agregat pun berubah menjadi 2-2.

Dortmund mencoba untuk mengganti strategi dengan bermain lebih sabar ketika mereka telah tertinggal satu gol. Tetapi yang kemudian terjadi, malah PSG yang berhasil menggandakan keunggulan atas andil Julian Bernat. Skor 2-0. Dua gol agregat berbalik menjadi 3-2 untuk PSG.

Dortmund terus berusaha Untuk membuat gol agar bisa menyamakan agregat. Sang pelatih, Lucien Favre meminta pasukannya untuk menaikan tirama serangan ke pertahanan PSG.

Dortmund tak kuasa untuk menciptakan gol ke gawang PSGkarena mereka terpaksa bermain dengan 10 orang saja setelah Emre Can dihadiahi kartu merah. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Previous Juru Kunci Klasemen Sementara Ditempati Bali United

Next AFC Bournemouth U-18 Di Pecundangi Garuda Select

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *