BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Konfirmasi Cedera Neymar di Liga Champions

PSG Konfirmasi Cedera Neymar di Liga Champions

Neymar harus absen hingga akhir November karena cedera yang didapat saat laga Liga Champions, pihak klub Paris Saint-Germain (PSG) baru saja mengkonfirmasi.

Penyerang Timnas Brasil itu harus ditarik keluar lebih awal, bahkan saat laga Liga Champions antara PSG menghadapi Istanbul Basaksehir baru berjalan 26 menit.

Manajer PSG, Thomas Tuchel mengaku dirinya terpaksa menarik keluar sang pemain karena mengetahui cedera yang dialami. Padahal sebelum ditarik, Neymar memang terlihat baik-baik saja.

“Dia memang terlihat baik-baik saja, tapi setelah diganti, dia mengakui merasakan sakit pada kakinya. Sekarang, dia harus beristirahat selama tiga sampai empat pekan ke depan,” konfirmasi dari Tuchel di situs resmi klub.

Berdasarkan pernyataan Tuchel tersebut, Neymar akan melewatkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia saat Brasil menghadapi Venezuela dan Uruguay.

Sementara itu, PSG juga akan kehilangan sosok bintang tersebut sebanyak tiga laga, dua laga Ligue 1 menghadapi Nantes dan Rennes. Dan satunya lagi adalah pertandingan tandang ke markas RB Leipzig di Liga Champions pada pertengahan pekan depan.

Eks Barcelona itu memang masih jadi andalan Tuchel di lini serang PSG. Menurut Transfermarkt, Neymar sudah menyumbang dua gol dan tiga assist dalam empat penampilannya di Ligue 1 bersama Les Parisiens.

PSG Konfirmasi Cedera Neymar di Liga Champions
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini