PSG Kembali Sindir Real Madrid Terkait Transfer Mbappe

0
46

Pendekatan yang terus dilakukan Real Madrid untuk mendapatkan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe nampaknya benar-benar mengganggu raksasa Prancis tersebut. Terkini, PSG lewat direktur teknik mereka, Leonardo bahkan menilai jika El Real layak dihukum karena mendekati pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain.

Leonardo membandingkan tindakan Real Madrid dengan langkah yang diambil PSG kala mendatangkan kiper Italia, Gianluigi Donnarumma musim panas 2021 silam. Kendati mendatangkan Donnarumma secara gratis, PSG diklaim tak pernah berupaya untuk merayu sang pemain untuk pergi dari AC Milan sebelum kontraknya habis.

“Mereka (Real Madrid) pasti enggan mengakuinya, namun saya tahu mereka sudah berupaya membajak Mbappe sejak lama. Dua tahun terakhir mereka terus berbicara tentang dia, tentu dengan harapan Mbappe pergi secara gratis. Harusnya mereka dijatuhi hukuman,” ujar Leonardo dilansir Football Italia.

“Kami sama sekali tidak menghubungi Donnarumma sebelum kontraknya berakhir di akhir Juni. Komunikasi baru kami buat ketika AC Milan meamstikan dia tidak akan memperpanjang kontrak. Kami tak pernah berusaha mempengaruhinya untuk bergabung dengan kami secara gratis,” tutupnya.

Kontrak Mbappe sendiri hanya akan tersisa hingga 30 Juni 2022 dan hingga kini belum ada tanda-tanda dirinya akan menambah masa bakti bersama PSG. Kubu Les Parisiens sendiri diklaim sudah menyiapkan kontrak masif berdurasi enam tahun yang akan membuat Mbappe menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ke-4 di dunia, di belakang Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini