PSG ke Semifinal, Pochettino Rindukan Adrenalin di UCL


PSG ke Semifinal, Pochettino Rindukan Adrenalin di UCL
Twitter

PSG ke Semifinal, Pochettino Rindukan Adrenalin di UCL

Mauricio Pochettino mengakui bahwa dirinya merindukan adrenalin di Liga Champions, setelah berhasil merengkuh tiket lolos ke semifinal bersama Paris Saint-Germain.

Les Parisien berhak untuk mengklaim satu tempat di empat besar setelah sukses menyingkirkan Bayern Munich di babak perempat final.

PSG mungkin kalah dengan skor 0-1 di kandang sendiri pada Rabu (14/4) dini hari tadi WIB, namun mereka berhak untuk melenggang ke babak berikutnya karena keunggulan agresivitas gol tandang, berkat kemenangan 3-2 di Munich pada leg pertama pekan lalu.

Pochettino, yang pernah merasakan atmosfer final Liga Champions pada tahun 2019 lalu bersama Tottenham Hotspur, mengaku merindukan adrenalin seperti ini.

“Pertama-tama, saya ingin memberikan selamat kepada semua pemain. Ini merupakan berkat mereka. Syaa berbahagia untuk mereka, untuk staf, untuk klub, untuk presiden, dan untuk [direktur] Leonardo,” tutur Pochettino ketika diwawancarai oleh RMC Sport seusai laga.

“Itu menyenangkan karena kami bisa membagikan momen membahagiakan ini bersama-sama. Saya sudah merindukan adrenalin semacam ini. Sepak bola merupakan olahraga besar. Anda tidak seharusnya menyerah. Kami telah mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik hari ini dan kami harus terus berusaha.”

Pochettino mungkin akan menjumpai musuh lamanya di Premier League, jika Manchester City mampu menjaga keunggulan agregat saat bertandang ke markas Borussia Dortmund pada Kamis (15/4) dini hari nanti WIB.

Sebelumnya pada laga leg pertama di Etihad Stadium, tim asuhan Pep Guardiola berhasil menang dengan skor 2-1.

Previous Prediksi Persija vs PSM 15 April 2021

Next Prediksi Villarreal vs Dinamo 16 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *