BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Kalahkan Barca dan Juve untuk Donnarumma

PSG Kalahkan Barca dan Juve untuk Donnarumma

Paris Saint-Germain nampaknya telah berhasil mengalahkan Barcelona dan Juventus untuk mendapatkan jasa Gianluigi Donnarumma.

Sang penjaga gawang telah diperebutkan oleh Barca dan Juve setelah dipastikan tak akan memperpanjang kontrak di AC Milan, dengan menolak tawaran bernilai 7 juta euro per tahun, plus bonus sebesar 1 juta euro.

Blaugrana dan Bianconeri memang tidak pernah mengajukan penawaran yang konkret, selagi PSG datang menggoda dengan upah 10 juta euro plus bonus 2 juta euro per tahun, menurut laporan dari jurnalis Nicolo Schira.

Lebih jauh lagi menurut jurnalis Fabrizio Romano, kesepakatan kontrak di antara kedua belah pihak sudah hampir rampung, dan Donnarumma akan melakukan tes medis di timnas Italia, mengingat ia sedang dalam persiapan untuk tampil di Euro 2020.

Les Parisien diklaim akan mengirim tim medis untuknya, sebelum menandatangani kontrak yang kabarnya akan berlaku hingga tahun 2026 mendatang.

Donnarumma meninggalkan San Siro setelah berhasil membantu Milan untuk kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun absen. Rossoneri finis di urutan kedua Serie A, dengan sang kiper berusia 22 tahun tampil dalam 37 dari 38 laga yang dimainkan oleh tim.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Polandia vs Islandia 2-2
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Prancis vs Bulgaria 3-0
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini