PSG Incar Gelandang Milik Chelsea


PSG Incar Gelandang Milik Chelsea

PSG Incar Gelandang Milik Chelsea

Bakayoko bergabung Rossoneri dengan status pinjaman pada musim panas 2018 dan berhasil memenangkan hati Gennaro Gattuso serta para fans, namun kepergian sang pelatih membuat klub tidak memanfaatkan pilihan untuk membelinya secara permanen dari The Blues dengan mahar 35 juta euro atau Rp50 miliar.Raksasa Liga Prancis, PSG dikabarkan sangat berminat untuk memboyong Tiemoue Bakayoko dari Chelsea pada bursa transfer pemain.

Sebagaimana diketahui, sang pemain sejatinya telah diberikan kesempatan pada awal musim panas lalu oleh pelatih Frank Lampard untuk membuktikan kualitas terbaiknya. Akan tetapi Bakayoko gagal mengesankan sang juru racik.

Mampu menunjukkan performa apik di AS Monaco

Alhasil, pemain asal Prancis itu dipinjamkan ke mantan klubnya AS Monaco. Menariknya selama menjalani masa peminjaman, ia mampu bermain reguler di Stade Louis II, dengan menyumbang 1 gol dan memberikan 2 assist dari total 20 kali penampilan di kompetisi Ligue 1.

Lewat performanya apik di lini tengah, ia berhasil membawa mantan klubnya menempati urutan ke 9 klasemen sementara dengan mengemas 40 poin. Akan tetapi, klub yang dilatih Robert Moreno itu masih mempunyai peluang untuk finis di papan atas. Sebab, mereka hanya mempunyai perbedaan satu poin dengan Montpellier dan Lyon yang masing-masing menempati peringkat ke 8 dan 7 klasemen.

Menurut laporan Le 10 Sport, dengan performa yang gemilang di tunjukkan oleh pemain sepak bola berusia 25 tahun itu. Maka, PSG sangat berminat untuk mendatangkannya pada bursa transfer berikutnya.

Jadi rebutan klub  besar, masa depan Bakoyako masih teka teki

Laporan itu juga menyebut, bahwa dengan Bakayoko tak mempunyai masa depan di Stamford Bridge, raksasa asal Prancis tersebut siap untuk menegosiasikan kesepakatan dengan Chelsea, yang mana kabarnya juga bakal menguangkan pemainya tersebut.

Sedangkan AS Monaco dilaporkan juga mempunyai ketertarikan untuk mengontrak Bakayoko dengan menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds atau sekitar 776 milyar. Menarik untuk di tunggu klub manakah yang akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi sang pemain.

Namun seperti diketahui Februari lalu Calcio Mercato mengklaim bahwa impian Bakayoko adalah kembali ke San Siro dan membela Milan lagi. Hal itu sebagaimana yang tercermin dari sejumlah wawancaranya saat ia mengungkapkan rasa cintanya terhadap raksasa Serie A tersebut.

Bersama The Blues, sang pemain telah mempersembahkan trofi Piala FA dan selama berada di London Barat. Ia pun hanya mampu tampil sebanyak 43 laga dan mengemas 3 gol di semua kompetisi. 29 diantaranya ia mainkan di Liga Inggris.

Previous Dilanda Krisis Finacial, MU Ingin Saingi Real Madrid

Next Jose Mourinho & Jurgen Klopp Prediksi Karir Bruno Fernandes

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *