BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Datangkan Ramos? Pochettino Angkat Bicara

PSG Datangkan Ramos? Pochettino Angkat Bicara

Paris Saint-Germain sedang dikaitkan dengan Sergio Ramos dan Mauricio Pochettino pun angkat bicara mengenai potensi transfer ini.

Les Parisien merupakan salah satu klub top yang disebut-sebut berminat untuk menampung bek tengah berusia 35 tahun ini.

Kontrak Ramos memang akan segera usai bersama Real Madrid, jadi PSG, atau klub-klub lain yang berminat kepadanya, bisa merekrut sang juara Piala Dunia 2010 itu secara gratis pada musim panas ini.

Menjelang laga PSG kontra Montpellier pada tengah pekan ini, Pochettino mendapatkan pertanyaan seputar apakah Ramos akan bergabung atau tidak.

“Saya tidak akan menjawabnya karena segalanya bisa disalahartikan dan disalahgunakan,” tutur eks juru taktik Tottenham Hotspur itu dalam konferensi persnya.

“Dia merupakan pemain dari klub lain. Saya hanya bisa mengatakan bahwa, seperti tim-tim lain, kami semua ingin memperkuat semua posisi.”

Musim ini, Ramos hanya berkesempatan tampil dalam 15 pertandingan di La Liga, setelah mengalami banyak masalah cedera sepanjang musim.

Ia bahkan mungkin sudah melakoni pertandingan terakhirnya bersama Los Blancos, setelah divonis cedera lagi seusai laga kontra Chelsea pekan lalu.

PSG Datangkan Ramos? Pochettino Angkat Bicara
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini