PSG dan Real Madrid Berbondong Rayu Lingard untuk Bergabung


PSG dan Real Madrid Berbondong Rayu Lingard untuk Bergabung
Twitter

PSG dan Real Madrid Berbondong Rayu Lingard untuk Bergabung

Sebuah kabar mengejutkan namun inspiratif dari Jesse Lingard yang kini bersinar di West Ham United. Dia mampu bangkit dari keterpurukan dan sekarang diincar oleh PSG dan Real Madrid sekaligus.

Seperti yang kita ketahui, dua musim terakhir, memang berjalan sangat berat untuk karier Lingard di Old Trafford. Dirinya terbuang begitu saja dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi semuanya mendadak jadi bersinar ketika dirinya menerima pinangan West Ham yang meminjamnya pada Januari lalu. Hanya butuh waktu sebentar untuknya menunjukkan bahwa dirinya belum habis.

Bahkan penampilan bersinar sang pemain membuat West Ham sudah berencana akan mempermanenkannya akhir musim nanti. Tapi ternyata The Hammers memiliki cukup banyak pesaing di bursa transfer musim panas mendatang.

Dari sumber ESPN, sederet klub top Eropa sedang memantau situasi Lingard antara West Ham dan Man United. Sebut saja klub-klub besar seperti Real Madrid, Inter Milan dan PSG, semuanya menginginkan gelandang Timnas Inggris itu.

Sang pemain memang belum menentukan tim mana yang sekiranya akan dia bela musim depan. Tapi Manchester United sudah memasang banderol 30 juta euro bagi klub yang berminat pada Lingard.

Banderol harga tersebut tampaknya cukup wajar jika melihat kemilau Lingard bersama West Ham. Sejak bergabung, dia sudah mencetak sebanyak sembilan gol dan empat assist dari total delapan penampilan di Liga Inggris sejauh musim ini.

Previous Lewandowski Sudah Kembali Berlatih, tapi PSG Senang

Next Raiola: Tak Ada Pertengkaran dengan Dortmund Soal Haaland

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *