PSG dan Juve Bakal Bertukar Ronaldo dengan Kean dan Icardi?


PSG dan Juve Bakal Bertukar Ronaldo dengan Kean dan Icardi?
Live Match

PSG dan Juve Bakal Bertukar Ronaldo dengan Kean dan Icardi?

Paris Saint-Germain dikabarkan bersedia untuk memberikan Moise Kean dan Mauro Icardi sebagai bagian dari perekrutan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Sang mega bintang asal Portugal nampaknya tidak betah lagi bermain untuk Si Nyonya Tua, yang kembali gagal membuktikan kapabilitasnya untuk bersaing memperebutkan gelar di ajang prestisius, seperti Liga Champions.

Kegagalan di Serie A pun semakin dekat, lantaran Juve sudah tertinggal 12 poin dari Inter Milan dalam perburuan gelar Scudetto.

Harapan Ronaldo sebelumnya adalah untuk bisa kembali ke Real Madrid, namun tim ibu kota Spanyol itu akan memfokuskan dananya untuk perekrutan para pemain bintang baru sekaliber Erling Haaland dan Kylian Mbappe untuk musim panas ini.

Namun menurut Diario AS, PSG bersedia untuk menampung pemain berusia 36 tahun, yang sukses mengukir 25 gol dari 27 pertandingan di Serie A tersebut.

Juve yang tak keberatan untuk melepasnya dikabarkan akan mendapatkan jasa Mauro Icardi dan Moise Kean sebagai bagian dari proses pertukaran.

Tidak heran jika PSG mengajukan dua nama tersebut, karena Kean merupakan mantan pemain Juve yang sedang dirumorkan untuk balik ke Allianz Stadium.

Sedangkan Icard merupakan incaran lama. Jika bukan karena Inter Milan, yang tidak merestui kepergiannya ke klub rival, maka ia sudah berada di Turin pada saat ini.

Previous Prediksi Slavia Praha vs Arsenal 16 April 2021

Next Prediksi AS Roma vs Ajax 16 April 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *