PSG dan Chelsea Bersaing Dapatkan Miralem Pjanic


PSG dan Chelsea Bersaing Dapatkan Miralem Pjanic

PSG dan Chelsea Bersaing Dapatkan Miralem Pjanic

2 klub raksasa Eropa ini saling bersaing dapatkan Miralem Pjanic dari Juventus. Sang pemain dikabarkan memang mau mencari tantangan baru. Dengan pernyataan sang pemain, 2 klub ini bergerak cepat untuk menawarkan kontrak yang menggiurkan. Mereka juga menawarinya dengang gaji yang fantastis.

Pemain 29 tahun ini memang salah satu gelandang terbaik di dunia. Peningkatan pesat dari Miralem Pjanic memang jelas terlihat ketika berseragam Nyonya Tua. Ini berbeda sekali dengan saat dirinya membela AS Roma. Di Juve Miralem Pjanic terlihat lebih matang dan juga sering kali membantu tim raih kemenangan.

Pjanic Jadi Incaran 2 Tim Besar

Sebenarnya klub tidak senang dengan keputusan Miralem Pjanic ini. Tapi Juve sepertinya merubah pemikiran dan menjual pemain itu jika ada yang menawar £ 55,3 juta. Dengan keputusan itu, PSG langsung tancap gas dan menghubungi sang pemain dan juga Juve. Tapi pada kenyataannya ini masih sebuat rumor.

PSG sendiri memang membutuhkan seorang Pjanic di lapangan tengah. Ini untuk memudahkan mereka meraih gelar di Eropa. Jika berbicara mengenai liga lokal, PSG memang seperti tidak punya lawan. Tapi di Eropa, yang terjadi malah sebaliknya. Mereka terlihat kesulitan untuk menghadapi para lawannya.

Pjanic sendiri juga tidak asing lagi dengan Ligue 1. Dia dulu memang sempat berada di Lyon ketika tahun 2008. Bahkan masa kecilnya dia habiskan di akademi Metz dan berhasil menembus tim utama. Oleh karena itu, tawaran PSG ini juga membuat dirinya tergoda. Dia merasa sudah waktunya untuk kembali ke rumah.

Namun PSG mendapatkan saingan untuk mendapatkan tanda tangan Pjanic. Chelsea dikabarkan juga ingin merekrut pemain ini untuk musim depan. Padahal rencana ini muncul ketika  Maurizio Sarri  masih melatih The Blues. Namun sepertinya Chelsea sendiri memang masih mengincar sang pemain. Mungkin Pjanic akan dijadikan mentor oleh Lampard di lapangan tengah Chelsea.

Bisa Menjadi Keputusan Yang Tepat Bagi Pjanic

Kepindahan Pjanic ke tim lain, bisa menjadi titik awal perubahan kariernya. Ini bisa menjadi keputusan yang tepat setelah performanya turun musim ini. Dari 32 laga yang sudah dimainkan, Pjanic hanya mampu mencetak 3 gol dan 4 assist. Maka dari itu dia harus mengambil resiko untuk mencari tantangan baru.

Sebenarnya kontrak pemain ini di Juventus masih sampai tahun 2023. Tapi jika hanya menjadi penghangat bangku cadangan, kemungkinan besar juve akan melepasnya. Selain itu Juve juga akan mendapat dana besar untuk belanja pemain.

Previous Bantuan Tim Premier League Ketika Pandemi Coronavirus

Next Figo : Ronaldo Masih Bisa Bermain Beberapa Musim Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *