PSG Berikan Donasi Pertama Sebesar 100.000 Euro


PSG Berikan Donasi Pertama Sebesar 100.000 Euro

PSG Berikan Donasi Pertama Sebesar 100.000 Euro

PSG telah mengumumkan bahwa pihaknya memberikan donasi pertama sebesar 100.000 euro kepada Secours populaire Français. Bantuan itu mereka berikan untuk dukungan dalam krisis kesehatan yang terkait dengan coronavirus ini.

PSG berharap batuan kecil itu dapat membantu sesama. Mereka juga akan terus mencoba memberikan bantuan lain juga yang dirasa dibutuhkan. Selain itu pihak klub juga berharap semua warga di Perancis tetap aman dan sehat. Pasalnya wabah Corona ini begitu mematikan.

Donasi untuk Secours populaire français ini adalah yang pertama dari komitmen kami untuk membantu,” jelas Sabrina Delannoy, wakil direktur Paris Saint-Germain Foundation.

“Kami telah bekerja selama beberapa hari untuk proyek-proyek penggalangan dana. Selain itu juga mengantongi izin dari otoritas kesehatan setempat.”

Ucapan Terima Kasih Dari Wrga

100.000 euro yang dibayarkan oleh PSG akan digunakan untuk membantu para dokter dari Secours populaire français. Itu akan digunakan untuk memenuhi peralatan perlindungan kesehatan dan kebersihan serta pelatihan 2.000 sukarelawan. Sisanya akan digunakan untuk anak-anak putus sekolah yang terisolasi, para gelandangan dan orang tua atau orang yang terisolasi.

Penduduk Secours dan 80.000 relawan  sangat berterima kasih atas dukungan Paris Saint-Germain,” jelas Thierry Robert, direktur jenderal SPF.

Sekali lagi, Paris Saint-Germain menjawab panggilan dari asosiasi kami untuk datang untuk membantu orang-orang yang menjadi korban kemiskinan atau pengucilan. Dukungan ini akan memungkinkan FPS bertindak cepat untuk meringankan penderitaan mereka. Tentunya ini akan diprioritaskan bagi yang paling terkena dampak dari krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.”

PSG Terkesan Diam

Selain tentang Donasi dan bantuan ini, PSG sepertinya terkesan diam dengan situasi di Ligue 1. Saat ini memang situasi sedang cukup panas karena banyak perbedaan pendapat bagaimana liga berlanjut. PSG terkesan hanya mengikuti arus saja.

Padahal klub yang lain diwakili oleh Presiden mereka begitu aktif menyuarakan pendapat mereka. Bahkan ada beberapa pendapat yang terkesan tidak masuk akal. Dan memang masalah utama dari semua ini adalah masalah finansial.

Tentunya jika itu karena masalah finansial, PSG memang pantas berdiam saja. Mereka jelas klub kaya dan tak akan terpengaruh besar jika Liga masih berhenti. Mereka masih punya pundi-pundi dana yang bisa membuat mereka tetap berjalan seperti biasa.

Dan inilah yang membuat mereka sementara waktu mengikuti arus saja. Mereka sepertinya tetap akan melihat dari samping saja. Apalagi sekarang LFP (PSSI nya Prancis) sudah bergerak. Mereka sangat aktif untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi

Previous Berkontribusi Bagi Inter, Victor Moses Segera DiPermanenkan

Next Martinelli Sudah Ingin Menjadi Legenda Di Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *