PSG Belum Berhenti, Koulibaly Jadi Incaran Berikutnya

0
67
Koulibaly
Italy: ssc napoli pre-season training camp in Val di Sole SSC Napoli s Senegalese defender Kalidou Koulibaly look During ssc napoli s pre-season training camp in Val di Sole ABPH7501 Copyright: xAntonioxBalascox

Paris Saint-Germain nampaknya masih belum berhenti untuk mencari pemain bintang baru pada musim panas ini, dengan Kalidou Koulibaly menjadi incaran mereka yang berikutnya.

Sang defender tim nasional Senegal itu sudah masuk dalam daftar belanja Napoli pada musim panas ini, setelah bertahun-tahun coba dipertahankan oleh klub.

Chelsea dan Manchester City pernah diklaim siap untuk menebusnya seharga 100 juta euro beberapa tahun lalu, namun ia tak pernah terealisasi.

Di musim panas ini, Manchester United mencoba untuk menggaetnya dengan harga 30 juta euro, namun ditolak oleh Partenopei.

Dengan transfer Raphael Varane yang nampaknya akan segera selesai dalam waktu dekat, maka The red Devils diyakini tidak akan mengajukan tawaran lagi. Itu meningkatkan kans bagi PSG untuk mendatangkannya pada musim panas ini.

Setelah merekrut para pemain top Eropa sekaliber Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma, mereka masih belum berhenti.

Itu diketahui dari pertemuan antara direktur olahraga Leonardo dengan Fali Ramadani, yang notabenenya adalah agen dari Koulibaly.

Menurut warta dari Corriere dello Sport, Les Parisien mengutarakan ketertarikan kepadanya pada pertemuan tersebut, namun masih belum mengajukan penawaran untuk sang pemain berusia 30 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini