Presiden : Tonalli Dikorbankan Demi Kepentingan Klub


Presiden  : Tonalli Dikorbankan Demi Kepentingan Klub

Presiden : Tonalli Dikorbankan Demi Kepentingan Klub

Tim-tim besar Eropa seperti Manchester United, Juventus dan Inter Milan mengincar salah satu pemain pada bursa transfer mendatang. Mereka berebut mendapatkan tanda tangan Sandro Tonali yang akan dilego oleh Brescia pada bursa transfer musim depan. Pemain tengah tersebut semakin sering menjadi pusat perhatian semenjak musim lalu. Gelandang yang saat ini berumur 18 tahun tersebut menjadi pemain andalan Brescia dan mampu membawa timnya naik kasta ke Serie A.

Debut Tonali sendiri di pentas Liga Seri A bisa dibilang sangat memuaskan. Dia mampu menyumbang satu gol dan lima umpan sampai dengan pekan ke 25. Sebelum liga dihentikan karena penyebaran virus corona. Dengan demikian, klub besar seperti Manchester United, Juventus dan Inter Milan berminat mengamankan talentanya. Beberapa sumber ternama menyatakan jika Brescia, sebetulnya tidak mau kehilangan gelandang andalannya. Akan tetapi, saat ini mereka berubah pikiran dan rela kehilangan Tonali pada musim mendatag. Sebetulnya apa alasan Brescia ingin melepas Tonali pada bursa transfer musim mendatang. Ikuti perkembangan informasinya selangkapnya berikut ini.

Perlu Modal

Beberapa media Italia mengatakan bahwa Brescia berniat melepas Tonali, karena mereka ingin membangun pondasi tim yang baru. Seperti diketahui bersama jika Brescia pada musim ini menempati peringkat terbawah di pentas Serie A. Peluang Brescia untuk terhindar dari zona merah bisa dibilang cukup tipis. Sebab mereka berselisih sembilan angka dari penghuni posisi ke 17. Untuk menyiapkan tim di pentas Serie B, Presiden Brescia memerlukan banyak modal untuk membangun lagi timnya. Sehingga bisa dipastikan Tonali akan menjadi korban untuk mencapai tujuan tersebut.

Ingin Keuntungan

Beberapa sumber menyatakan jika Brescia sudah mematok harga transfer bagi Tonali. Pihak Brescia sendiri ingin mendapatkan imbalan sebesar 50 juta Euro untuk transfer Tonali. Sang Presiden mengatakan jika harga tersebut pantas diberikan kepada bakat besar yang dianggap sebagai penerus Andrea Pirlo. Akan tetapi, pihak Brescia ingin klub-klub bersaing mengenai harga untuk mendapatkan jasa Tonali. Pihak Brescia ingin memperoleh keuntungan yang jauh lebih banyak untuk transfer sang pemain.

Sejauh ini, masa depan Brescia dan 19 tim lain Liga Serie A belum menumuai kejelasan. Karena penyebaran virus corona semakin meningkat di Italia, sehingga terpaksa Liga Serie A ditunda sementara.

Previous Jika Rangnick Latih Milan Karier Ibrahimovic Tamat

Next Brozovic Ungkap Rasanya Dilatih Antonio Conte

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *