Presiden PSG: Tak Ada Alasan Bagi Mbappe untuk Hengkang !

0
60

Pasca kedatangan Lionel Messi, situasi kontrak Kylian Mbappe masih terus jadi fokus pembicaraan di Paris Saint-Germain. Bagaimana tidak, striker 22 tahun tersebut kontraknya hanya tersisa satu musim. Artinya dia bisa pergi secara gratis di akhir musim 2021/22 jika tidak segera dijual.

Situasi tersebut nampaknya tidak membuat Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi panik. Dia justru tetap yakin jika Mbappe tidak akan pergi dari PSG. Al Khelaifi berpendapat apabila saat ini PSG merupakan tim paling kompetitif di dunia, dan itu yang dibutuhkan oleh Mbappe.

“Masa depan Mbappe ada di sini (PSG). Dia seorang asli Paris. Mbappe ingin tim yang kompetitif, sekarang sebutkan tim mana yang lebih kompetitif dari PSG untuk saat ini?” ujar Al Khelaifi kepada Marca.

“Pembicaraan kami dan keluarga Mbappe sudah berlangsung. Mbappe sangat bahagia dengan kedatangan Messi. Dia (Mbappe) berada di tim yang hebat dan dia punya semua yang dibutuhkan di PSG. Jadi tak ada alasan baginya untuk pergi,” tutupnya.

Ucapan Al Khelaifi tidak salah. Musim depan Mbappe akan bermain bersama dua penyerang terbaik dunia, Neymar dan Messi. Ditambah rekrutan papan atas seperti Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Giorginio Wijnaldum, PSG kini dijagokan untuk bisa meraih gelar Liga Champions 2021/22.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini