Presiden Klub: PSG, Neymar dan Mbappe Akan Tetap Bersama


Presiden Klub: PSG, Neymar dan Mbappe Akan Tetap Bersama
beinsports

Presiden Klub: PSG, Neymar dan Mbappe Akan Tetap Bersama

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi kembali mengungkapkan optimisme yang dimiliki soal Neymar dan Kylian Mbappe bakal tetap di klub.

Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa kedua pemain termahal sepanjang sejarah PSG itu akan menandatangani kontrak baru. Manajemen PSG memang tiada lelah untuk merayu keduanya untuk memperpanjang kontrak.

Optimisme Nasser semakin besar usai PSG menyegel tiket semifinal Liga Champions musim ini. Yang berarti mereka sukses melaju sampai semifinal turnamen elite Eropa dalam dua musim berturut-turut.

PSG memang baru saja menyingkirkan Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions, Rabu (14/04) dini hari WIB tadi. Nasser menyatakan bahwa ini menjadi bukti keseriusan PSG menjadi klub besar.

“Saya rasa kesuksesan ini bisa jadi bukti keseriusan kami untuk menjadi klub besar. Jadi tidak ada alasan untuk Neymar dan Mbappe pergi musim panas nanti. Kami sudah berinvestasi banyak hal untuk klub ini untuk terus berproses setiap tahunnya,” kata Nasser dikutip dari RMC Sports.

Mbappe dan Neymar memang sudah diterpa kabar tidak sedap soal masa depannya bersama PSG. Pasalnya, kedua pemain ini tak kunjung menandatangani kontrak baru, padahal manajemen klub sudah sejak lama menawarkan.

Previous Prediksi Man United vs Granada 16 Apr 2021

Next Prediksi Persija vs PSM 15 April 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *