Presiden Juventus Siap-siap Dituntut Klub-klub Serie A


Presiden Juventus Siap-siap Dituntut Klub-klub Serie A

Presiden Juventus Siap-siap Dituntut Klub-klub Serie A

Klub-klub Serie A bisa saja menuntut Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Ini juga masuk dalam kaitannya dengan Liga Super Eropa yang sedang ramai dibicarakan di Eropa, termasuk Italia.

Agnelli merupakan Wakil Presiden Liga Super Eropa dan dinilai sebagai aktor penting dalam aktor penting yang mempersiapkan gelaran tersebut.

Selain itu, Agnelli juga kabarnya menjadi orang yang bertanggung atas gagalnya kesepakatan antara Liga Serie A dengan perusahaan investasi, CVC Capital Partners yang tertarik berinvestasi.

Pria berusia 45 tahun itu merupakan salah satu anggota dari komisi yang terlibat langsung dalam negosiasi dengan CVC Capital Partners.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, mereka dikabarkan tertarik untuk berinvestasi sebesar 1,2 milyar euro. Tapi hal itu batal terwujud karena Agnelli berubah pikiran.

Ia menilai CVC Capital Partners ingin menyelipkan klausuk kesepakatan yang melarang klub-klub Serie A mendukung Liga Super Eropa. Kehilangan dana investasi sebesar 1,2 milyar euro inilah yang disebut GdS bisa berujung kepada tuntutan seluruh tim-tim Serie A kepada orang nomor satu di Juventus.

Previous Netizen Sematkan Sebutan Pep Guardiman, Ini Kata Sudirman

Next Stan Kroenke Berkeras Tidak Akan Jual Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *