BerandaLiga SpanyolPresiden Barcelona Sudah Hubungi Agen Erling Haaland

Presiden Barcelona Sudah Hubungi Agen Erling Haaland

Barcelona menunjukkan keseriusan mereka dalam rencana perombakan skuat untuk menyambut musim 2021/22 mendatang. Setelah dikabarkan hampir pasti mendapatkan Sergio Aguero (Man City) dan Memphis Depay (Olympique Lyon), kini giliran striker Borussia Dortmund, Erling Haaland yang masuk ke dalam incaran.

Namun keseriusan El Barca dibuktikan oleh laporan dari Diario Sport yang menyebut jika Joan Laporta, selaku presiden terpilih Barcelona, telah membuka komunikasi dengan agen Haaland, Mino Raiola.

Tidak hanya itu, sumber yang sama mengklaim jika Barcelona siap menjual sejumlah pemain mereka untuk memenuhi nilai transfer Haaland yang berada di angka 110 juta euro. Dortmund sendiri tidak akan melepas pemain mereka mengingat kontrak Haaland masih berlaku hingga Juni 2024.

Tidak aneh jika Barcelona dan beberapa klub lain sangat tertarik kepada Haaland. Meskipun performa Dortmund musim ini sedang inkonsisten, Haaland tetap bersinar dengan torehan 33 gol dari 31 laga. Hebatnya 10 di antaranya dia cetak hanya di enam laga Liga Champions.

Presiden Barcelona Sudah Hubungi Agen Erling Haaland
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini