Presiden Atletico : Kami Akan Juara Champions!


Presiden Atletico : Kami Akan Juara Champions!

Presiden Atletico : Kami Akan Juara Champions!

Target menjadi juara Liga Champions jelas merupakan tujuan dari klub-klub Eropa. Dalam sebuah kesempatan, Enrique Cerezo yang merupakan Presiden Atletico Madrid mengungkapkan bahwa dirinya optimis Los Rojiblancos akan menjadi juara Champions.

Kompetisi Liga Champions musim ini sedang ditangguhkan karena wabah Covid-19. dan skuad asuhan Diego Simeone telah melaju sampai perempat final setelah pada babak 16 besar mampu menyingkirkan The Reds Liverpool.

Beberapa liga besar Eropa sudah mulai kembali dilanjutkan setelah pada bulan Maret lalu ditangguhkan. Dan kini Otoritas Liga Champions mengungkapkan bahwa pada bulan Agustus 2020 nanti Liga Champions juga akan kembali bergulir lagi.

Jadi Juara Musim Ini

Seperti diketahui, klub rival satu kota Real Madrid harus menelan pil pahit setelah gagal meraih juara pada tahun 2014 dan 2016 lalu. untuk tahun ini, Cerezo sangat optimis bahwa Atletico Madrid akan mampu mengangkat si kuping besar.

“Saya yakin ini akan menjadi tahun Atletico. Kami akan meraih trofi Liga Champions dengan tanpa penonton.” Ungkap Cerezo.

“Skuad Simeone musim ini cukup kuat untuk mengangkat si kuping besar dan membawanya ke Wanda Metropolitano.” Lanjutnya.

Posisi di La Liga

Setelah mengalami masa penangguhan, federasi sepak bola Spanyol mengumumkan bahwa kompetisi musim ini akan kembali dilanjutkan pada 11 Juni nanti. laga perdana pasca perhentian liga akan dijalani Atletico Madrid pada 14 Juni nanti dengan melawat ke kandang Athletic Bilbao.

Saat ini Morata dan kawan-kawan menduduki posisi ke 6 di klasemen sementara La Liga Spanyol. Skuad Diego Simeone hanya terpaut 1 angka dari tim peringkat ke 4 yakni Real Sociedad.

“Kami memang menjalani musim yang sedikit berat di La Liga musim ini. akan tetapi, di Liga Champions kami mampu tampil sangat baik.” ungkap Cerezo.

“Kami tinggal beberapa laga mencapai final, saya sangat optimis kami mampu mencapai partai puncak musim ini.”

Dalam kesempatan yang sama Cerezo juga ikut berkomentar terkait bursa transfer musim panas ini. dia menyatakan bahwa Atletico Madrid mungkin tak akan mendatangkan pemain baru karena dampak dari virus corona.

“Musim panas kali ini berbeda, jelas sangat sulit untuk mendatangkan pemain baru.” ujarnya.

Previous Tiga Pemain Ini Jadi Kandidat Bek Kiri Barcelona

Next Rossoneri Inginkan Gelandang Muda Espanyol

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *