BerandaLiga InggrisPremier League Segera Terapkan Sanksi untuk Selebrasi Gol

Premier League Segera Terapkan Sanksi untuk Selebrasi Gol

Para pemain Premier League berada dalam ancaman sanksi terkait selebrasi gol mereka. Hal ini seiring dengan pengetatan aturan yang akan diimplementasikan oleh pihak Premier League dan FA (Federasi Sepakbola Inggris) untuk menanggulangi wabah COVID-19.

Kendati protokol kesehatan dan pembatasan sosial sudah diterapkan, namun pihak Premier League merasa jika para pemain tidak serius dalam mengikuti peraturan yang ada. Selebrasi gol bergerombol masih sering terlihat, dan juga para pemain di bangku cadangan yang tidak mengenakan masker. Alhasil menurut Daily Star, sanksi akan diberikan bagi pemain yang masih merayakan gol mereka.

“Protokol kesehatan sudah diciptakan untuk alasan yang sangat jelas. Para pemain sudah tahu akan hal tersebut dan sudah menjadi tanggung jawab mereka untuk mengikuti aturan yang ada. Siapapun yang melanggar akan dikenakan sanksi,” ujar juru bicara Premier League.

Inggris saat ini memang menjadi episentrum penyebaran COVID-19 di Eropa. Diperkirakan satu dari 50 orang di Inggris terjangkit virus tersebut, tak terkecuali sejumlah pemain Premier League seperti Gabriel Jesus dan Kyle Walker.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini