Premier League Perpanjang Penghentian Liga


Premier League Perpanjang Penghentian Liga

Premier League Perpanjang Penghentian Liga

Premier League atau liga Inggris memperpanjang masa liburnya. Mereka akan menghentikan liga sampai tanggal 30 April 2020 mendatang. Dan dipastikan Liga Inggris berlanjut, jika semua sudah membaik.

keputusan ini diberlakukan setelah mengadakan rapat dadakan. Para petinggi liga dan juga klub mengadakan pertemuan lewat telekonferensi. Mereka sepakat mengambil keputusan memperpanjang masa penghentian liga. Selain itu keputusan seperti ini hampir terjadi di semua liga top Eropa saat ini.

Keputusan dari Semua pihak

Setelah mengadakan pertemuan, kami akhirnya mencapai kata sepakat. Semua pihak setuju Liga tetap dihentikan sampai kondisi normal. Dan kami sepakati melihat kondisi semuanya setelah 30 April,” pernyataan resmi dari Premier League.

Dan juga pemerintah juga masih belum memutuskan untuk mengubah situasi saat ini. Jadi lebih baik kita berkonsentrasi untuk mengatasi masalah pandemi ini dengan baik. Selain itu semua elemen sepakbola juga dapat membantu di berbagai hal. Kami yakin semua akan cepat kembali berjalan normal.”

Semua pihak dari Premier League memang patut di apresiasi. Mereka melakukan gerak cepat untuk antisipasi pandemi Coronavirus. Semua pihak juga sangat kooperatif dengan masalah ini dan melakukan semuanya dengan tertib.

Ini menjaga penyebaran tetap terkendali. Dilihat dari beberapa liga Eropa, memang Liga Inggris yang paling sedikit terinfeksi. Sejauh ini hanya ada Mikel Arteta dan Hudson-Odoi saja. Dan belum ada kabar dari para pemain lain dan juga staff.

Kepastian Premier League Lanjut atau Tidak

Keputusan yang disetujui semua pihak ini memang diambil karena beberapa alasan. Salah satunya adalah karena penundaan Piala Eropa 2020. Dengan begini semua klub punya waktu untuk meneruskan Liga. Tapi dengan catatan semua sudah terkendali.

Ada juga opsi jika nanti semua laga tanpa penonton. Ini semua untuk tetap menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Apa Lagi semua pihak juga tidak berani menjamin semuanya terkendali. Maka dari itu diambil langkah-langkah antisipasi.

Selain itu Premier League memang berjalan cukup sengit. Ini bukan persaingan gelar juara, tapi persaingan zona Eropa. Hampir 5 klub memiliki peluang yang sama besar. Dan zona degradasi juga mengalami hal yang sama.

Selain itu Liverpool jadi satu-satunya tim yang tampak tak sabar. Ini terlihat dari semua fans yang berharap liga tetap berjalan. Ini bukan tidak lain adalah penantian panjang gelar juara. Mereka sudah menunggu hampir 30 tahun untuk hal ini.

Previous Arteta Sudah Mulai Membaik Kata Arsenal

Next Kesaktian Mourinho Sudah Habis?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *