Prediksi Wolves vs Chelsea 16 Des 2020


Prediksi Wolves vs Chelsea 16 Des 2020
Twitter

Prediksi Wolves vs Chelsea 16 Des 2020

Ketika kedua tim bersua di Molineux pada Rabu (16/12) dini hari WIB, Wolverhampton Wanderers dan Chelsea akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan masing-masing pada laga terakhir mereka di Premier League.

Pada akhir pekan kemarin, tim tuan rumah ditundukkan oleh rival sekota dari West Midlands, Aston Villa, selagi rangkaian hasil tak terkalahkan Chelsea berakhir di Goodison Park di tangan Everton.

Kabar Tim Wolves vs Chelsea

Wolves

  • Seiring dengan kartu merah pada pengujung laga kontra Villa, gelandang veteran Joao Moutinho tidak akan ambil bagian dalam laga ini, dengan kompatriotnya Ruben Neves akan kembali ke lini tengah untuk laga ini.
  • Setelah mengalami retak tulang tengkorak, masih belum ada prediksi mengenai kapan Raul Jimenez akan kembali beraksi, selagi Jonny Otto menjadi pesakitan jangka panjang lainnya untuk Wolves.
  • Pada akhir pekan, Willy Boly dipaksa menyaksikan kawan-kawannya bermain dari bangku cadangan dan kemungkinan ia belum kembali ke susunan pemain, namun jika Marcal mendapatkan kesempatan beristirahat, maka Rayan Ait Nouri mungkin akan dipercaya untuk tampil di pos bek kiri.

Chelsea

  • Pada saat ini, tiga winger alami Chelsea sedang absen semua, dengan Christian Pulisic tidak ikut serta dalam lawatan ke Everton setelah mengalami kemunduran dari pemulihannya terhadap cedera hamstring.
  • Sang pemain asal Amerika Serikat memiliki peluang kecil untuk kembali bugar untuk laga ini. Ia mungkin baru akan kembali secepat-cepatnya pada laga Boxing Day, selagi Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech tidak diharapkan untuk kembali.
  • Hampir bisa dipastikan bahwa Timo Werner dan Kai Havertz akan mengisi posisi sayap lagi, dan Jorginho akan memperebutkan posisi starter di lini tengah dengan Mateo Kovacic. Selain itu, kemungkinan tidak akan ada lagi perubahan dalam susunan pemain untuk tim tamu.

Prediksi

  • Pada laga tengah hari Sabtu lalu, Wolves takluk dalam laga Derby Midlands dari Aston Villa, ketika eksekusi penalti Anwar El Ghazi pada masa injury time menghadirkan kekalahan ketiga dalam lima pertandingan terakhir. Pada akhir November, satu-satunya kemenangan Wolves dalam rangkaian tersebut datang dari Arsenal, namun Nuno Espirito Santo kesulitan untuk meraih kemenangan dari tiga pertemuan terakhir kontra Chelsea.
  • Pada hari Sabtu, The Blues melewatkan kesempatan untuk merebut puncak klasemen karena mereka kalah 0-1 dari Everton, menderita kekalahan pertama dari 18 pertandingan terakhir di ajang kompetitif. Namun, Chelsea telah memenangkan lima laga tandang sebelum kekalahan di Goodison Park dan akan berusaha kembali ke trek kemenangan saat melawat ke Molineux.
  • Chelsea telah memenangkan tiga dari empat laga terakhir kontra Wolves dan harusnya kembali ke trek kemenangan pada laga tengah pekan ini untuk meningkatkan upaya mereka dalam memperjuangkan titel.

Kedua tim hanya takluk akibat penalti pada kekalahan di akhir pekan kemarin, dan Wolves bisa menjadi ajang ini sebagai pembuktian kepada para fans setelah dihantam oleh lawan yang sama pada musim lalu. Namun begitu, hampir setiap tim yang bermain menyerang sukses menyakiti tim asuhan Lampard – bahkan tanpa penyerang sayap natural mereka – dan kami memperkirakan bahwa The Blues akan meraih kemenangan kontra tim Wolves yang sulit ditebak ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Wolves (4-2-3-1): Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Marcal; Neves, Dendoncker; Traore, Podence, Neto; Silva.

Chelsea (4-3-3): Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Jorginho, Mount; Havertz, Giroud, Werner.

Prediksi Kami: Wolves vs Chelsea 1-2

Previous Drawing Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Barca Merugi

Next Prediksi Manchester City vs WBA 16 Des 2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *