Prediksi Wolfsburg vs Dortmund 24 Apr 2021


Prediksi Wolfsburg vs Dortmund 24 Apr 2021
Twitter

Prediksi Wolfsburg vs Dortmund 24 Apr 2021

Borussia Dortmund bakal memiliki kesempatan emas untuk memperebutkan tiket lolos ke Liga Champions pada musim depan, ketika bertandang ke Volkswagen Arena untuk menghadapi VfL Wolfsburg pada Sabtu (24/4) malam pukul 20.30 WIB.

Die Borussen akan berhadapan dengan rival langsungnya dalam memperebutkan posisi di empat besar klasemen akhir Bundesliga, yang tinggal menyisakan empat pekan lagi.

Dortmund berada di peringkat kelima dengan torehan 52 poin, terpaut lima poin dari Die Wolfe yang duduk di peringkat ketiga di klasemen sementara.

Kabar Tim Wolfsburg vs Dortmund

Wolfsburg

  • Kevin Mbabu dan Paulo Otavio sudah bisa dimainkan lagi setelah menjalani skorsing.
  • Bek pilar Maxence Lacroix masih berkutat dengan cedera otot, selagi Joshua Guilavogui masih belum pulih dari masalah adduktornya.
  • Admir Mehmedi mengalami cedra betis, selagi Renato Steffen dipastikan menepi untuk waktu yang lama karena cedera engkel.

Dortmund

  • Jadon Sancho diturunkan dari bangku cadangan pada laga tengah pekan kemarin setelah berhasil pulih dari masalah otot, dan kehadirannya bakal menyambung asa Dortmund untuk memperebutkan tempat di empat besar.
  • Namun demikian, mereka akan kehilangan sosok penting di lini pertahanan karena Mats Hummels bakal absen karena skorsing.
  • Manuel Akanji berhasil mengatasi masalah ototnya, namun cedera Achilles membuat Axel Witsel tidak bisa bermain lagi hingga musim ini berakhir, demikian pula dengan Dan-Axel Zagadou dan Youssoufa Moukoko.

Prakiraan Susunan Pemain

Wolfsburg (4-5-1): Casteels; Mbabu, Brooks, Lacroix, Otavio; Baku, Max Phillip, Max Arnold, Schlager, Gerhardt; Weghorst.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Hitz; Morey, Akanji, Can, Guerreiro; Delaney, Dahoud; Sancho, Reus, Reyna; Haaland.

Prediksi

  • Ini merupakan partai besar antara tim kandidat penghuni empat besar di klasemen akhir Bundesliga, dan Dortmund semakin kehabisan waktu karena musim tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.
  • Wolfsburg telah terbukti sukar dikalahkan pada musim ini, dengan berhasil mencatatkan clean sheet dalam 13 pertandingan pada musim ini berkat penjaga gawang Koen Casteels. Mereka bahkan bisa bersaing untuk memperebutkan titel Bundesliga bersama Bayern Munich, namun sayang hasil imbang pada sembilan kali kesempatan telah mencegahnya.
  • Borussia Dortmund telah berhasil mencetak gol dalam 41 pertandingan beruntun di semua ajang pada musim ini, namun telah menderita kekalahan 10 kali dalam periode yang sama.

Dalam beberapa pekan terakhir, penampilan Erling Haaland tidak sebagus biasanya, dan dia melewatkan enam kans bagus di laga kontra Union Berlin pada pertengahan pekan. Namun dengan kembalinya Jadon Sancho, Dortmund akan berharap bahwa Haaland mendapatkan ketajamannya kembali demi membantu mereka meraih tiket lolos ke Liga Champions.

Prediksi Bola Malam ini: Wolfsburg 2-2 Borussia Dortmund.

Previous VIDEO: Leicester vs WBA 3-0

Next VIDEO: Napoli vs Lazio 5-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *