BerandaPrediksiPrediksi West Ham vs Leeds United 9 Mar 2021

Prediksi West Ham vs Leeds United 9 Mar 2021

West Ham United, yang sedang berupaya mengejar empat besar, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League ketika menjamu Leeds United di London Stadium pada Selasa (9/3) dini hari WIB.

The Hammers kini berada di peringkat keenam klasemen sementara, tertinggal dua poin dari Chelsea yang mengisi empat besar, selagi Leeds menghuni urutan ke-11, setelah mengoleksi 35 poin dari 26 pertandingan di liga domestik pada musim 2020/2021.

Kabar Tim West Ham vs Leeds United

West Ham

  • David Moyes akan berharap agar Lukasz Fabianski telah kembali dari masalah cederanya, lantaran penggantinya, Darren Randolph, juga berada dalam kondisi yang meragukan.
  • West Ham mungkin akan kembali ke formasi empat bek kala menjamu Leeds, dengan Ben Johnson didegradasi ke bangku cadangan.
  • Said Benrahma telah melalui beberapa waktu absen dari susunan pemain utama dan akan berharap untuk mendapatkan tempatnya kembali di tim dengan menggeser Pablo Fornals.

Leeds United

  • Robin Koch sudah diharapkan kembali berlatih pada awal Maret, namun setelah absen selama tiga bulan akibat cedera, langsung bermain adalah pilihan yang tidak bijak.
  • Rodrigo mencatatkan comeback-nya dari cedera dalam pertandingan untuk Leeds U-23 pada hari Jumat (5/3) lalu, namun masih bisa disertakan di sini mengingat jeda di antara pertandingan cukup panjang.
  • Ivan Poveda dan Gaetano Berardi juga terlibat dalam pertandingan hari Jumat, selagi Leeds akan berharap agar gelandang Kalvin Phillips bisa disertakan dalam lawatan ke London.
  • Jack Harrison akan berharap untuk mendapatkan panggilan setelah tidak diandalkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Lingard, Benrahma; Antonio.

Leeds United (4-4-1-1): Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Alioski; Raphinha, Struijk, Dallas, Harrison; Roberts; Bamford.

Prediksi

  • Tidak satu pun dari kedua tim yang melangsungkan laga pada pertengahan pekan, jadi kedua manajer sama-sama memiliki kesempatan emas untuk memulihkan kondisi para pemainnya sebaik mungkin di sesi latihan pada sepanjang pekan.
  • West Ham hanya kalah dua kali di Premier League sejak periode Natal dan kini membuat mereka bersaing untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions.
  • Leeds hanya meraih salah satu di antara menang atau kalah. Terakhir kali pasukan asuhan Marcelo Bielsa meraih hasil imbang adalah pada November lalu. Sejak saat itu, mereka telah menang delapan kali dan kalah sembilan kali.
  • West Ham memenangkan pertandingan pertama kontra Leeds pada musim ini, dan berada dalam performa yang lebih baik dalam laga ini.

Leeds merupakan tim yang sangat sulit untuk dihadapi namun mereka berkutat dengan konsistensi pada setiap pekannya. The Whites lebih dari mampu untuk meraih hasil positif di London Stadium, namun West Ham sudah tampil gemilang musim ini, dan kami memfavoritkan The Hammers untuk mengklaim kemenangan demi memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Prediksi Bola Malam ini: West Ham 2-1 Leeds United

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Lyon vs Sochaux 5-2
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini