Prediksi Wales vs Denmark 26 Juni 2021

0
118
Denmark
Twitter

Pada hari Sabtu (26/6) malam pukul 23.00 WIB, Johan Cruijff ArenA di Amsterdam akan menggelar pertandingan pertama di babak 16 besar Euro 2020, ketika Wales menghadapi Denmark.

Meskipun kalah pada dua laga pembukanya, Denmark berhasil merebut posisi runner-up Grup B di bawah Belgia, selagi Wales finis di tempat kedua di belakang Italia di Grup A.

Kabar Tim Wales vs Denmark

Wales

  • Ethan Ampadu bakal absen setelah mendapatkan kartu merah langsung dalam laga kontra Italia pada akhir pekan kemarin, namun dia memang tidak diharapkan bermain sebagai starter untuk pertandingan ini jikalau tersedia.
  • Selama babak grup, The Dragons memiliki line-up yang baku, dan pelatih Rob Page diharapkan akan mempertahankannya ketika melakoni pertandingan ini.

Denmark

  • Setelah melakukan perubahan taktik dalam hal formasi di babak gruppelatih Kasper Hjulmand akan tetap menggunakan formasi tiga bek.
  • Christian Eriksen merupakan satu-satunya pemain yang bakal absen dari skuat Tim Dinamit karena mengalami serangan jantung pada laga pembuka mereka di turnamen ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Wales (4-5-1): Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Davies; James, Ramsey, Allen, Morrell, Bale; Moore.

Denmark (3-4-2-1): Schmeichel; Christensen, Kjaer, Vestergaard; Wass, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Braithwaite, Damsgaard; Poulsen.

Prediksi

  • Wales finis di tempat kedua Grup A, di belakang Italia, untuk lolos ke babak gugur Piala Eropa untuk kedua kalinya secara beruntun.
  • Dengan kemenangan 4-1 atas Rusia di pertandingan penutup grup, Denmark bergerak ke tempat kedua dan tampil di babak 16 besar.
  • Ini adalah pertama kalinya kedua negara bertemu semenjak Tim Dinamit menang pada dua laga kandang dan tandang pada UEFA Nations League 2018.
  • Kedua tim akan sama-sama percaya diri untuk meraih kemenangan dalam laga ini, terlebih Denmark karena menutup perjuangannya di babak gugur dengan kemenangan telak atas Rusia.

Ketika kedua tim bersua di UEFA Nations League 2018, Negeri Skandinavia itu menang dalam dua partai kandang dan kandang, dan kini mereka berada  dalam posisi yang lebih baik dalam ranking FIFA, unggul tujuh tempat dari Wales.

Di sisi lain, The Dragons punya sedikit keuntungan karena jatah istirahat yang lebih lama sehari dan akan berusaha memanfaatkan pengalamannya usai menembus babak semifinal Euro 2016 lalu.

Wales telah memenangkan empat dari 10 pertemuan terakhir di antara kedua tim, selagi Denmark menang enam kali. Oleh karena itu, kami harapkan laga ini akan berjalan ketat.

Prediksi Bola Malam ini: Wales 1-2 Denmark

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini