Prediksi Villarreal vs Dinamo 16 Apr 2021


Prediksi Villarreal vs Dinamo 16 Apr 2021
Twitter

Prediksi Villarreal vs Dinamo 16 Apr 2021

Villarreal akan berupaya mengamankan satu tiket ke semifinal Liga Europa ketika menjamu Dinamo Zagreb di Estadio de la Ceramica, Jumat (16/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

Si Kapal Selam Kuning membawa keunggulan satu gol dari kunjungan ke ibu kota Kroasia pada pekan lalu, berkat eksekusi penalti dari Gerard Moreno.

Namun, mereka menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Osasuna pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin, selagi Dinamo bangkit dengan menaklukkan NK Lokomotiva 2-0 di liga domestik Kroasia.

Kabar Tim Villarreal vs Dinamo

Villarreal

  • Pemain kunci Gerard Moreno hanya diberi kesempatan tampil selama 45 menit pada akhir pekan untuk menjaganya tetap bugar untuk laga kontra Dinamo Zagreb.
  • Manu Trigueros, Samuel Chukwueze, dan Alfonso Pedraza juga mendapatkan jatah istirahat parsial, selagi Etienne Capoue dan Pau Torres bahkan tidak meninggalkan bangku cadangan.
  • Mereka semua, yang telah disebutkan di atas, diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama dalam laga ini, dengan hanya Vicente Iborra dan Pervis Estupinan yang dipastikan absen untuk Villarreal.

Dinamo

  • Iyayi Atiemwen mungkin akan memimpin lini serang Dinamo Zagreb lagi karena Bruno Petkovic tidak diharapkan untuk pulih tepat waktu.
  • Pelatih Damir Krznar mungkin bisa mengandalkan Mario Gavranovic untuk menggantikan Petkovic, yang sempat bermain selama 30 menit terakhir pada laga leg
  • Mislav Orsic, sang pencetak hat-trick kontra Tottenham Hotspur pada babak 16 besar, akan diharapkan untuk tampil sebagai starter di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Villarreal (4-3-3): Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, Trigueros; Chukwueze, Moreno, Bacca.

Dinamo Zagreb (4-3-3): Livakovic; Ristovski, Lauritsen, Theophile-Catherine, Gvardiol; Majer, Ademi, Jakic; Ivanusec, Gavranovic, Orsic.

Prediksi

  • Dengan kemenangan tipis di Zagreb pada pekan lalu, maka Villarreal telah berhasil memenangkan tujuh pertandingan terakhir yang mereka lakoni di Liga Europa, dengan enam di antaranya berakhir clean sheet.
  • Si Kapal Selam Kuning mungkin menderita kekalahan di akhir pekan kontra Osasuna, namun pelatih Unai Emery menurunkan susunan pemain pelapisnya karena memfokuskan diri untuk sukses di Liga Europa.
  • Dinamo Zagreb berharap bahwa keajaiban ketika comeback dari ketertinggalan kontra Tottenham Hotspur pada babak 16 besar bisa terulang lagi di sini.

Villarreal hanya menang tipis pada leg pertama dan kans untuk Dinamo Zagreb bangkit pada leg kedua ini cukup terbuka. Namun Si Kapal Selam Kuning punya rekor sempurna di kandang pada pentas Liga Europa pada musim ini.

Prediksi Bola Malam ini: Villarreal 2-0 Dinamo Zagreb

Previous PSG ke Semifinal, Pochettino Rindukan Adrenalin di UCL

Next Menpora: Liga 1 Mungkin Dihadiri Penonton Terbatas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *