BerandaPrediksiPrediksi Vietnam vs Timnas Indonesia 7 Juni 2021

Prediksi Vietnam vs Timnas Indonesia 7 Juni 2021

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia akan dilanjutkan dengan Vietnam vs Timnas Indonesia yang digelar di Al Maktoum Stadium, Senin (07/06) pukul 23:45 WIB besok malam.

Timnas Indonesia sendiri selama berada di Dubai belum pernah menorehkan kemenangan. Dari dua laga uji coba, skuat Shin Tae-yong menelan kekalahan. Sementara laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Thailand berakhir imbang 2-2.


Berita Tim

Vietnam

  • Nguyen Tien Linh merupakan striker andalan Vietnam saat terakhir kali bertemu Indonesia pada 2019 lalu. Dia merupakan salah satu pencetak gol Vietnam ke gawang Indonesia.
  • Vietnam juga unggul untuk urusan kiper, yakni dalam diri Dang Van Lam yang kini berkarier di klub kompetisi tertinggi Liga Jepang, Cerezo Osaka.
  • Kabar buruk bagi Indonesia, Vietnam kini sudah bisa diperkuat oleh gelandang berpengalaman, yaitu Nguyễn Trọng Hoàng. Sempat dikabarkan cedera, namun sang pemain sudah pulih dan tampil di laga uji coba kontra Yordania.

Timnas Indonesia

  • Syahrian Abimanyu tampaknya akan kembali dipasang sebagai jenderal lini tengah oleh Shin Tae-yong melihat penampilannya memang konsisten.
  • Skuat Garuda akan kembali mempercayakan gawang mereka kepada Nadeo Argawinata. Kiper Bali United itu tampil cukup apik, meski kebobolan dua gol kontra Thailand sebelumnya.
  • Witan Sulaeman, Egy Maulana dan Evan Dimas akan kembali saling bahu-membahu guna membantu Kushedya Hari Yudo yang juga tetap dipasang sebagai striker tunggal.

Starting line-up Vietnam vs Timnas Indonesia

Vietnam: Đặng Văn Lâm; Vũ Văn Thanh, Quế Ngọc Hải, Bùi Tiến Dũng, Đỗ Duy Mạnh; Nguyễn Trọng Hoàng, Nguyễn Quang Hải, Lương Xuân Trường, Phan Văn Đức; Nguyễn Công Phượng, Nguyễn Văn Toàn

Timnas Indonesia: Nadeo Argawinata; Arif Satria, Rizky Ridho, Aswani Bahar, Pratama Arhan; Syahrian Abimanyu, Kadek Agung; Witan Sulaeman, Egy Maulana, Evan Dimas; Kushedya Hari Yudo

Skor Prediksi Vietnam vs Timnas Indonesia 1-0

Vietnam saat ini dilatih oleh pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo, yang juga tidak kalah berpengalaman dibanding Shin Tae-yong. Keduanya bahkan bisa dibilang menjadi dua dari banyaknya pelatih kelas dunia di Korsel. Laga ini akan berjalan menarik untuk kedua tim, dengan pembuktian pelatih mana yang paling ampuh strateginya. Tapi kualitas Vietnam masih di atas Indonesia, mereka bisa menang meski tipis hanya 1-0.


Lima Pertandingan Terakhir Vietnam

(10/10) Vietnam vs Malaysia 1-0
(15/10) Timnas Indonesia vs Vietnam 1-3
(14/11) Vietnam vs Uni Emirat Arab 1-0
(19/11) Vietnam vs Thailand 0-0
(01/06) Jordan vs Vietnam 1-1

Lima Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia

(15/10) Timnas Indonesia vs Vietnam 1-3
(19/11) Malaysia vs Timnas Indonesia 2-0
(25/05) Timnas Indonesia vs Afghanistan 2-3
(29/05) Timnas Indonesia vs Oman 1-3
(03/06) Thailand vs Timnas Indonesia 2-2

Prediksi Vietnam vs Timnas Indonesia 7 Juni 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini