Prediksi Verona vs AC Milan 7 Mar 2021


Prediksi Verona vs AC Milan 7 Mar 2021
Twitter

Prediksi Verona vs AC Milan 7 Mar 2021

AC Milan mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan kala menyambangi Stadio Marcantonio Bentegodi untuk menghadapi Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A, Minggu (7/3) malam WIB.

I Rossoneri kembali membuang poin setelah tertahan dengan skor 1-1 oleh Udinese pada pertandingan tengah pekan. Kini, mereka tertinggal enam poin dari Inter Milan dalam perebutan gelar juara.

Sementara itu, Gialloblu meneruskan tren baiknya. Usai menahan Juventus dengan skor 1-1, mereka telah kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Benevento 3-0. Tim asuhan Ivan Juric kini berada di peringkat kedelapan di klasemen sementara Serie A.

Kabar Tim Verona vs AC Milan

Verona

  • Ivan Juric masih kehilangan Omar Colley akibat cedera lutut, Nikola Kalinic yang masih dihajar cedera hamstring, dan Kevin Ruegg yang masih berusaha pulih dari masalah engkel.
  • Adien Tameze juga bermasalah pada betisnya, maka Stefano Sturraro bisa menemani kapten Miguel Veoloso atau pemain pinjaman Manchester City, Ivan Ilic, di lini tengah Verona.
  • Sementara itu di lini serang, mengingat dengan ketiadaan Kalinic, maka rekrutan bulan Januari lalu, Kevin Lasagna, akan kembali tampil sebagai starter, setelah mencetak gol kontra Benevento.

AC Milan

  • Zlatan Ibrahimovic bisa menepi hingga akhir bulan ini akibat cedera paha yang dideritanya kontra AS Roma. Mengingat Mario Mandzukic juga masih belum berada dalam kondisi yang meyakinkan, maka Rafael Leao diperkirakan akan memimpin lini serang tim tamu.
  • Pemain pinjaman Real Madrid, Brahim Diaz, bisa mengambil alih peran Hakan Calhanoglu yang tampil tidak efektif dan mengalami sedikit masalah pada pahanya usai laga kontra Udinese.
  • Ismael Bennacer masih menepi, jadi Sandro Tonali dan Franck Kessie kembali menjadi andalan di lini tengah Milan. Tonali sempat digantikan oleh Soualihu Meite pada tengah pertandingan tengah pekan, namun pelatih Stefano Pioli mengonfirmasi bahwa itu hanyalah suatu langkah pencegahan.

Prediksi

  • Dengan hasil minor kala menjamu Udinese pada pertengahan pekan, maka AC Milan hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di semua ajang.
  • Namun begitu, Rossoneri boleh merasa positif karena telah memenangkan 12 dari 14 laga tandang terakhir di pentas Serie A. Mereka pun telah mencetak setidaknya dua gol dalam 17 dari 18 partai tandang di kasta tertinggi sepak bola Italia.
  • Hellas Verona tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir yang mereka lakoni di Serie A. Itu menyambung harapan mereka untuk meraih tiket lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan.

Penampilan Milan pada tahun 2021 ini telah mengalami kemunduran cukup signifikan. Mereka adalah tim yang begitu kuat pada sepanjang tahun 2020, namun kini tidaklah sama. Pertandingan kontra Hellas Verona yang kerap menyulitkan tim-tim kuat pun akan menjadi satu laga yang sulit bagi Rossoneri.

Prakiraan Susunan Pemain

Hellas Verona (3-4-2-1): Silvestri; Magnani, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Sturaro, Veloso, Dimarco; Zaccagni, Barak; Lasagna.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, T. Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemekers, Diaz, Rebic; Leao.

Prediksi Bola Malam ini: Hellas Verona 1-1 AC Milan

Previous Rachmat Irianto Jadi Kapten Timnas, Ini Alasannya

Next VIDEO: Burnley vs Arsenal 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *