BerandaPrediksiPrediksi Venezuela vs Uruguay 9 Jun 2021

Prediksi Venezuela vs Uruguay 9 Jun 2021

Uruguay akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Venezuela di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan bertamu ke Estadio Olimpico de la UCV pada Rabu (9/6) pagi pukul 05.30 WIB.

Dalam pertandingan teranyarnya di ajang ini, La Celeste tertahan dengan skor imbang tanpa gol ketika menjamu Paraguay, selagi Venezuela takluk dengan skor 3-1 oleh Bolivia.

Uruguay tertahan di peringkat kelima dengan torehan tujuh poin dari lima pertandingan, selagi Venezuela terkapar di peringkat kesembilan dengan koleksi tiga poin saja.

Kabar Tim Venezuela vs Uruguay

Venezuela

  • Tuan rumah harus melakoni laga ini tanpa diperkuat oleh tanpa diperkuat oleh penyerang berpengalaman, Salomon Rondon, yang memang tidak dipanggil untuk memperkuat tim pada jeda internasional kali ini.
  • Oleh karena itu, Fernando Aristeguieta akan tetap memimpin tim di lini serang seperti laga sebelumnya.
  • Sementara itu, Josef Martinez juga akan berharap untuk mendapat kesempatan tampil sebagai starter, selagi gelandang Torino, Tomas Rincon, akan memimpin tim di lini tengah.

Uruguay

  • La Celeste masih akan dipimpin oleh Luis Suarez, yang gagal menambah koleksi 63 golnya dalam penampilan ke-117-nya di pentas internasional pada pertandingan kontra Paraguay kemarin.
  • Suarez, yang membantu Atletico Madrid menjadi juara La Liga dengan koleksi 21 golnya dari 32 penampilan musim lalu, akan ditemani Jonathan Rodriguez di lini serang.
  • Pelatih Oscar Tabarez diharapkan akan tetap mengandalkan tiga bek tengah dalam formasinya. Ketiganya adalah defender berpengalaman, yaitu Martin Caceres, Diego Godin, dan Jose Gimenez, yang secara total mengoleksi lebih dari 300 penampilan untuk tim nasional jika caps mereka digabungkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Venezuela (4-5-1): Graterol; Rosales, Angel, Chancellor, Villanueva; Gonzalez, Casseres, Moreno, Rincon, Otero; Aristeguieta.

Uruguay (3-4-1-2): Muslera; Caceres, Godin, Gimenez; Gonzalez, Vecino, Bentancur, Valverde; Vina; Suarez, Rodriguez.

Prediksi

  • Dengan hasil imbang tanpa gol kontra Paraguay, maka Uruguay hanya mampu mengklaim satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan dua di antaranya adalah kekalahan.
  • Venezuela tampil lebih buruk karena hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima partai yang mereka mainkan menuju ke Qatar 2022, namun memang tidak ada ekspektasi untuk tim nasional yang tidak pernah tampil di Piala Dunia.
  • Dari enam pertemuan terakhir di antara kedua tim, Uruguay hanya menang dua kali selagi tiga pertandingan di antaranya berakhir dengan imbang.

La Celeste tentu memiliki jajaran pemain yang jauh lebih baik di atas kertas, namun mereka memang belum mampu menunjukkan lagi kapabilitasnya belakangan. Kendati begitu, menimbang kekuatan yang lemah, maka sang juara dunia dua kali diharapkan untuk meraih kemenangan ketiganya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prediksi Bola Malam ini: Venezuela 0-2 Uruguay

Prediksi Venezuela vs Uruguay 9 Jun 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini