BerandaPrediksiPrediksi Turki vs Belanda 25 Mar 2021

Prediksi Turki vs Belanda 25 Mar 2021

Belanda akan memulai petualangan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan melawat ke Turkipada pertandingan pembuka Grup G, Kamis (25/3) tengah malam WIB.

Skuat asuhan Frank de Boer menjadi unggulan untuk memuncaki grup ini, selagi Turki menjadi unggulan kedua untuk bisa meraih tiket lolos ke Qatar pada musim depan.

Die Oranje melakoni ajang ini setelah menempati urutan kedua di Grup A1 UEFA Nations League, selagi Turki terdegradasi dari Liga B dari ajang yang sama.

Kabar Tim Turki vs Belanda

Turki

  • Merih Demiral sedang cedera, jadi Ozan Kabak akan menemani Caglar Soyuncu di lini pertahanan.
  • Penyerang Leicester City, Cengiz Under, adalah langganan starter di timnas Turki, namun bakal absen karena cedera, yang membuat ada celah di sisi sayap kanan.
  • Efecan Karaca juga telah bermain di sayap kanan untuk Turki pada musim ini, namun seperti Under, tidak ada dalam skuat.

Belanda

  • Memphis Depay diperbolehkan untuk bergabung dengan tim nasional Belanda yang akan sangat berarti untuk tim tamu dalam laga ini.
  • Donny van de Beek jarang bermain untuk Manchester United pada musim ini, dan tidak diharapkan untuk menjadi starter dalam laga ini.
  • Jasper Cillessen melewatkan jeda internasional terakhirnya karena cedera, namun harusnya mengambil alih tempatnya di bawah mistar gawang, yang sempat ditempati oleh Tim Krul.
  • Belanda kehilangan banyak bek tengah, jadi Daley Blind mungkin akan menemani Matthijs de Ligt di jantung pertahanan.
  • Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, bakal menjadi kapten dan melanjutkan tugasnya di lini serang untuk negaranya.

Prakiraan Susunan Pemain

Turki (4-1-4-1): Gunok; Celik, Kabak, Soyuncu, Erkin; Yokuslu; Turuc, Tufan, Calhanoglu, Karaman; Tosun.

Belanda (4-2-3-1): Cillessen; Dumfries, De Ligt, Blind, Wijndal; F. De Jong, Klaassen; Berghuis, Wijnaldum, Depay; L. De Jong.

Prediksi

  • Turki akan berharap agar tahun 2021 menjadi lebih baik ketimbang tahun 2020. Pada tahun 2019, mereka memenangkan sembilan dari 12 laga yang dimenangkan dan hanya kalah sekali, selagi pada tahun lalu, mereka hanya menang sekali dari delapan laga, dengan lima di antaranya adalah hasil imbang.
  • Setelah awal karier yang sangat berat sebagai manajer Belanda, Frank de Boer, mampu menutup tahun 2020 dengan dua kemenangan beruntun atas Bornia dan Polandia. Sebelumnya, dia gagal memenangkan lima laga pertamanya.
  • Pertemuan pertama di antara kedua tim terjadi pada tahun 2015 ketika Turki menang dengan skor 3-0 pada tahun 2015 silam.

Skor pada pertemuan terakhir mungkin tidak akan terjadi lagi, namun Turki bisa memanfaatkan kesulitan terkini Belanda di bawah asuhan De Boer pada pertandingan ini.

Prediksi Bola malam ini: Turki 2-1 Belanda

Prediksi Turki vs Belanda 25 Mar 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini