Prediksi Tottenham vs Man Utd 11 April 2021


Prediksi Tottenham vs Man Utd 11 April 2021
Prediksi-Liputan-Bola-iD

Prediksi Tottenham vs Man Utd 11 April 2021

Pekan ke-31 liga utama Premiership Inggris membawa tim peringkat enam Tottenham Hotspurs menjamu Manchester United di posisi kedua klasemen.

Tim tamu hanya sekali menang dalam 8 lawatan terakhir ke markas Spurs. Sementara tim tuan rumah mencatat dua kali clean sheet dan hanya kebobolan 1 kali dalam 3 laga kandang terakhirnya di liga.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Tottenham vs Man Utd yang akan bentrok Minggu (11/4) malam WIB di stadion Tottenham Hotspurs.

KABAR TIM

Serge Aurier dan Toby Alderweireld keduanya diragukan tampil kali ini, sementara winger Son Heung-Min diharapkan sudah bisa beraksi mendobrak dari sector sayap.

Lini serang kedua bisa diisi oleh Lucas Moura dan Giovani Lo Celso untuk mendukung kapten Harry Kane di depan.

Sementara tim Manchester United kehilangan Anthony Martial akibat masalah pada lututnya. Ia bergabung dnegan Phil Jones yang telah absen lama di ruang perawatan.

Eric Bailly juga tidak bisa bermain karena Covid 19. Namun dua pemain pilar Luke Shaw dan Paul Pogba sepertinya bisa hadir kali ini meski keduanya bermasalah cidera ringan saat kontra Granada di liga Eropa.

Rashford juga punya masalah pergelangan namun sepertinya fit untuk turun. Namun Dean Henderson diperkirakan mengganti David de Gea di bawah mistar.

Fred dapat berduet di tengah bersama Pogba, sebagai pemanasan mempersiapkan diri untuk liga Eropa karena Scott McTominay trkena larangan bermain minggu dpan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

MU dalam performa menanjak, mereka tidak kalah dalam 10 laga terakhir di liga, dengan 5 kemenangan dan 5 hasil imbang. Paul Pogba dkk juga tidak terkalahkan dalam 22 laga tandang terakhir mereka di liga!

Tottenham meski mencatat dua gol rerata dalam tiga laga kandang terakhir mereka, sepertinya akan kesulitan menghadang laju Setan Merah kali ini.

PERKIRAAN FORMASI

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Reguilon, Rodon, Sanchez, Tanganga; Ndombele, Hojbjerg; Son Heung-Min, Lo Celso, Lucas Moura; Kane

Man Utd (4-2-3-1): Henderson; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, Pogba; Rashford, Bruno Fernandes, Greenwood; Cavani

PREDIKSI SKOR: Tottenham vs Man Utd 1-2

Previous VIDEO: FC Metz vs Lille 0-2

Next Ole: Kekalahan Itu Tidak Akan Terulang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *