BerandaPrediksiPrediksi Torino vs Juventus 3 Apr 2021

Prediksi Torino vs Juventus 3 Apr 2021

Setelah perjuangan meraih gelar juara Serie A sirna sebelum jeda internasional, Juventus kini akan melanjutkan perjalanan untuk memperebutkan tempat di empat besar, ketika menyambangi markas Torino, Sabtu (3/4) malam pukul 23.00 WIB.

I Bianconeri tertinggal 10 poin dari Inter Milan dan gagal untuk memangkas jarak karena kekalahan mengejutkan dengan skor 0-1 pada laga terakhir sebelum jeda internasional.

Sementara itu, Torino berupaya untuk mencari cara untuk selamat dari jurang degradasi, yang hanya berjarak satu poin dari tim asuhan Davide Nicola yang bercokol di urutan ke-17.

Kabar Tim Torino vs Juventus

Torino

  • Pada tengah pekan, Torino mengonfirmasi bahwa bek sayap Wilfried Singo mengalami cedera paha dalam sesi latihan dan tidak akan pulih tepat waktu untuk laga akhir pekan ini, jadi Mergim Vojvoda diharapkan akan tampil sebagai starter di sayap kanan.
  • Bek tengah Bremer, Lyanco, dan Nicolas Nkoulou sama-sama diragukan untuk tampil dalam pertandingan ini, yang membuat pelatih Davide Nicola dipusingkan dengan seleksinya.
  • Gelandang Rolando Mandragora akan diperbolehkan untuk bermain menghadapi klub pemiliknya, dengan Antonio Sanabria akan mendukung Andrea Belotti di lini serang.

Juventus

  • Setelah Merih Demiral dan Leonardo Bonucci dinyatakan positif COVID-19, kabar tentang pesta yang diadakan oleh Weston McKennie berujung kepada potensi penghukuman terhadap sang gelandang timnas Amerika Serikat dalam pertandingan ini.
  • McKennie mengundang Paulo Dybala dan Arthur Melo. Meskipun keduanya tidak diharapkan tampil karena sama-sama sedang dilanda cedera, namun Dybala dan Arthur juga akan mendapatkan hukuman atas tindakannya.
  • Cristiano Ronaldo bermain penuh dalam tiga pertandingan selama sepekan terakhir bersama tim nasional Portugal, namun ia tidak akan diistirahatkan dalam pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Torino (3-5-2): Sirigu; Izzo, Bremer, Lyanco; Vojvoda, Linetty, Mandragora, Rincon, Ansaldi; Sanabria, Belotti.

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini; Cuadrado, Bentancur, Ramsey, Rabiot, Chiesa; Ronaldo, Morata.

Prediksi

  • Sebelum dikalahkan secara mengejutkan oleh Benevento, Juventus sukses meraih kemenangan dalam empat partai beruntun, dengan selalu mencetak tiga gol dalam setiap laganya.
  • Namun motivasi di skuat asuhan Andrea Pirlo memang sudah menurun sejak kegagalan menyingkirkan FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions. Laga akhir pekan ini akan menjadi ujian mental lainnya untuk tim muda Bianconeri yang belum matang.
  • Torino telah menderita kekalahan dalam tiga dari empat partai terakhir di Serie A. Mereka hanya menang empat kali di sepanjang musim ini, selagi menelan 12 kekalahan.

Torino memang sedang dalam tren buruknya, namun keterpurukan mentalitas Juventus bisa menjadi hal yang dimanfaatkan oleh sang rival sekota. Laga Derby della Mole pertama yang digelar pada musim ini berakhir dengan kemenangan Bianconeri dengan skor 2-1, namun mereka memerlukan gol-gol telat dari Weston McKennie dan Leonardo Bonucci untuk mengunci kemenangan. Tim tamu jelas diunggulkan di atas kertas, namun kejutan selalu bisa terjadi pada laga-laga yang dimainkan Juve musim ini.

Prediksi Bola Malam ini: Torino 0-2 Juventus

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini