BerandaPrediksiPrediksi Torino vs Inter Milan 14 Mar 2021

Prediksi Torino vs Inter Milan 14 Mar 2021

Inter Milan akan berupaya melanjutkan kejayaannya di Serie A ketika bertandang ke Stadio Olimpico Grande untuk menghadapi Torino, Minggu (14/3) malam esok WIB.

I Nerazzurri makin menunjukkan keperkasaannya diĀ  puncak klasemen usai mengandaskan Atalanta dengan skor tipis 1-0 pada pekan lalu. Itu merupakan kemenangan ketujuh beruntun yang mereka raih di Serie A.

Sementara itu, Granata dikalahkan oleh juru kunci, Crotone, dengan skor 2-4 pada pekan lalu. Itu membuat mereka tertahan di peringkat ke-18 dengan torehan 20 poin, tertinggal dua poin dari Cagliari yang berada di batas zona aman, alias peringkat ke-17.

Kabar Tim Torino vs Inter Milan

Torino

  • Wabah COVID-19 di skuat Granata nampak telah mengendur, lantaran Karol Linetty, Bremer, dan striker sekaligus kapten Andrea Belotti telah mendapatkan hasil negatif untuk pengetesan pada pekan ini, selagi Wilfred Singo dan Nicolas Nkoulou masih menunggu hasil tes yang bisa didapatkan sebelum kick-off.
  • Jika Bremer jika belum siap untuk kembali bermain, maka mantan defender AC Milan, Ricardo Rodriguez, akan kembali bermain sebagai salah satu dari tiga bek tengah Toro, selagi Sasa Lukic akan kembali mengatasiu ketiadaan Linetty jika diperlukan.
  • Setelah mencetak gol perdananya untuk klub, usai pulih dari virus, Antonio Sanabria akan kembali menemani Simone Zaza di lini serang, selagi Belotti menjadi opsi di bangku cadangan.
  • Karena kartu merahnya kontra Crotone, maka Tomas Rincon harus menjalani sanksi untuk Torino, maka pelatih Davide Nicola akan menggantikannya dengan Rolando Mandragora.

Inter Milan

  • Setelah harus melaksanakan operasi karena cedera meniskus, Antonio Conte tidak bisa mengandalkan gelandang Arturo Vidal yang kemungkinan baru bisa kembali pada bulan depan.
  • Selain itu, Christian Eriksen dan Aleksandr Kolarov pun berada dalam kondisi meragukan menjelang lawatan ke Turin.
  • Jika Eriksen sudah cukup bugar, maka mantan playmaker Tottenham Hotspur itu bisa mengatasi ketiadan Vidal, namun jika tidak, Roberto Gagliardini bisa menggantikannya.

Prediksi

  • Torino memiliki rekor yang buruk untuk melakoni laga ini. Selain kekalahan kontra tim juru kunci pada pekan lalu, mereka hanya bermain imbang dalam lima partai terakhir di kandang sendiri pada pentas Serie A.
  • Sebaliknya bagi Inter, selain kemenangan pada tujuh laga terakhir, mereka juga telah meraih tujuh clean sheet dari sembilan penampilan teranyar di pentas Serie A.
  • La Beneamata juga telah memenangkan tiga pertandingan terakhir kontra Torino di semua ajang, selagi selalu mencetak setidaknya tiga gol dalam ketiga pertemuan tersebut.

Ini adalah pertemuan antara David dan Goliath. Torino sama sekali tidak dipertimbangkan untuk menang di sini, dan Inter memiliki segalanya untuk meraih kemenangan. Jadi, tidak sulit untuk bertaruh dalam pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Torino (3-5-2): Sirigu; Izzo, Lyanco, Rodriguez; Vojvoda, Baselli, Mandragora, Lukic, Ansaldi; Zaza, Sanabria.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Prediksi Bola Malam ini: Torino 0-3 Inter Milan

 

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini